• Home
  • Seleb
  • Fauziyah Khalida, Gadis Payakumbuh Optimis Juara

Grand Final Rising Star Indonesia Season 2

Fauziyah Khalida, Gadis Payakumbuh Optimis Juara

Senin, 27 Maret 2017 09:06:00
BAGIKAN:
Fauziyah Khalida
REVOLUSI.CO.ID,  JAKARTA - Sebagai satu-satunya solois wanita di Rising Star Indonesia Season 2, Fauziyah Khalida mengaku tak takut untuk berduel di Grand Final dengan kontestan lainnya yang didominasi oleh pria pada Senin (26/3/2017). Ini karena Fauziyah telah berlatih dan akan bernyanyi dengan jiwa.
 
Menurut gadis asal Payakumbuh Sumatera Barat itu, menyanyi dengan jiwa akan membuat pesan dari lagu yang dibawakan sampai pada setiap pendengar. Dengan demikian, ini akan menjadi nilai lebih baginya.
 
"Sekarang lagi ngafalin lirik lagu buat enam lagu latihan lebih banyak lagi buat masukin jiwa pada lagu. Biar bisa bercerita, pesannya sampai dan didengarnya juga enak," papar Fauziyah kepada Sindonews di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.
 
Pada babak grand final yang akan digelar Senin (27/3/2017) di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Fauziyah berjanji memberikan penampilan yang berbeda. Untuk menyempurnakan penampilannya, dia akan bernyanyi dengan menggunakan seluruh teknik vokal yang dimilikinya.
 
"Aku akan bernyanyi dengan teknik yang baik. Pastinya aku nyanyi dengan caraku sendiri. Jadi beda dengan aslinya (penyanyi aslinya)," kata mahasiswi jurusan perpajakan Universitas Trisakti itu.
 
Fauziyah pun siap tempur dengan menyanyikan lagu Bawalah cinta Aku milik Afgan. Di lagu ini, dia akan lebih menunjukkan ciri khas penyanyi solo wanita.
 
“Mau tampilin ciri khas aku. Lagu pertama aku dilagu slow, Bawalah Cinta Aku milik Afgan. Pokoknya aku tampil dengan lebih berbeda sebagi penyanyi solo," ujar Fauziyah.
 
Kontestan yang sering mendapatkan Bintang Panggung ini ternyata punya memiliki strategi khusus agar bisa masuk kedalam dua besar Rising Star Indonesia 2. "Semoga strategi khusus aku bisa tampil dengan baik. Aku pun sangat senang, bisa ada disini," ucap dia. 
 
Sayangnya, Fauziyah enggan mengungkapkan apa strategi yang akan dia pakai itu. Yang jelas, dia ingin fokus dengan penampilannya agar bisa berhasil membawakan lagu yang telah dipersiapkan. 
 
"Tetap fokus, jadi diri sendiri dan berdoa. Biar aku lebih baik tampilnya dan bisa lolos ke babak dua besar," papar dia. 
 
Gadis minang yang akrab disapa Anda ini sangat mengidolakan Expert Rossa. Tak heran jika gadis berusia 20 tahun tersebut merasa sangat bangga sekaligus senang karena impiannya bernyanyi bersama sang idola dapat terwujud ketika tampil di Rising Star Indonesia. Ibunda Fauziyah mengatakan dirinya bangga kalau anaknya tersebut mampu masuk ke Grand Final RSI season 2.
 
Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.(sindo)
 
BAGIKAN:
KOMENTAR