• Home
  • Rohul
  • Osis SMPN 2 Rambah Taja Kegiatan Kreatifitas Bagi Murid SD se-Rambah

Osis SMPN 2 Rambah Taja Kegiatan Kreatifitas Bagi Murid SD se-Rambah

Selasa, 12 Desember 2017 09:56:00
BAGIKAN:
foto:mcr
Revolusi.co.id, Rohul-Organisasi kesiswaan (Osis) SMP Negeri 2 Rambah, Senin (11/12/2017), taja kegiatan kreatifitas yang melibatkan murid Sekolah Dasar (SD) se- Kecamatan Rambah, mengisi kegiatan positif usai pelaksanaan ujian menjelang penerimaan rapor.
 
Dikatakan Ketua panitai pelaksana kegiatan, yang juga pembina Osis SMPN 2 Rambah, Merdasita Nasko.S.Pd didampingi Ketua Osis, Seli, dari kegiatan yang dilaksanakan mulai lomba jalan di atas tempurung, bakiak, lari dalam karung pakai helm, pidato dan azan.
 
"Dari kegiatan kita, diikuti 12 SD se-Rambah, dan kegiatan terlaksana atas ide Osis yang didukung penuh Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Rambah Hj.Ermita Nasutio. SS. Kegiatan juga dapat dukungan guru-guru juga pelajar, sehingga terlaksana kegiatan ini," terang Merdasita Nasko. 
 
Sementara itu, Kepsek SMPN 2 Rambah Hj.Ermita Nasution.SS mengakui, melalui kegiatan yang ditaja Osis, dirinya memberi aplus. Karena kegiatan itu sangat berguna, selain meningkatkan kreatifitas murid SD juga sebagai bentuk mengisi kegiatan positif di sekolah usai pelaksanaan ujian.
 
"Sambil menanti pembagian rapor dengan waktu luang yang ada, dimanfaatkan Osis. Kita berterima kasih ke Osis, juga kepada guru dan pelajar di SMPN 2 Rambah. Karena melalui kegiatan tersebut, tentu sangat bermanfaat dan meningkatkan tali silaturrahmi sesama pengurus Osis, pelajar, guru serta dengan murid SD se-Rambah," tegas Hj.Ermita Nasution.
 
Suasana kegiatan di SMPN 2 Rambah, riuh rendah dengan antusias baik peserta yang ikut kegiatan, termasuk para pelajar SMPN 2 Rambah juga dari guru-guru. Pihak panitia sendiri, menyediakan hadiah uang pembinaan, tropy termasuk piagam penghargaan kepada para pemenang lomba.
 
"Selama ini, bukan hanya kegiatan semacam itu yang kita laksanakan, namun kegiatan lainnya di sekolah, seperti Rohis, Pramuka, PDTW, drum band, tari dan lainnya merupakan kegiatan ektsra kulikuker. Bahkan banyak kegiatan lainnya yang dilaksanakan di sekolah," ucap Kepsek lagi.(mcr)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Oposisi Malaysia Calonkan Mahathir sebagai PM

    Revolusi.co.id, Jakarta- Aliansi oposisi Malaysia Pakatan Harapan mencalonkan mantan Perdana Menteri Mahathir Mohammad sebagai kandidat PM jika memenangkan pemilihan umum m
  • KOMENTAR