Tiga Tahun, BK DPRD Pelalawan Nihil Pengaduan

Senin, 17 April 2017 13:40:00
BAGIKAN:
anggota BK DPRD Indra Mansyur
REVOLUSI.CO.ID, PANGKALANKERINCI - Badan Kehormatan (BK) DPRD Pelalawan berterus terang memasuki masa jabatan DPRD tiga tahun, belum ada satupun menerima pengaduan terkait kinerja para anggotanya.
 
"Sejauh ini, memasuki masa jabatan tiga tahun, kita BK belum ada menerima pengaduan-pengaduan terkait kinerja para anggota DPRD Pelalawan," terang anggota BK DPRD Indra Mansyur saat berbincang dengan riauterkini.com, Senin (17/4/17).
 
Menurut politisi dari partai Golkar tersebut, BK pada prinsipnya hanya bersifat menunggu aduan untuk diproses dan ditindak lanjuti. "Sesuai dengan tatib, BK hanya bersifat menunggu. Jika ada aduan baru bersikap," papar dia.
 
Proses aduan terkait kinerja anggota DPRD imbuh Indra Mansur sudah ada tatib yang mengaturnya. Alurnya, seperti jika ada kinerja oknum anggota dewan yang diluar jalur, dilaporkan ke masing-masing fraksi, seterusnya fraksi yang menyampaikan laporan ke BK.
 
"Barangkali alur sederhananya, begitu. Dilaporkan ke fraksi terlebih dulu, terus disampaikan ke BK," tukasnya.
 
BK DPRD Pelalawan katanya terdiri dari lima orang. Kelimanya antara lain Kasyiadi, Rahman Wijayanto, Oerpan, Eliman Manurung dan Indra Mansyur.***(rtc)
 
"Kita berharap warga juga tidak tergiur dengan motor seperti ini meski harganya murah. Kalau tidak ada yang membeli, yang melakukan kejahatan pencurian motor kan juga bisa ditekan," imbaunya. 
BAGIKAN:
KOMENTAR