• Home
  • Pelalawan
  • Polres Pelalawan Musnahkan 9,4 Kg Ganja dan 48,52 Gram Sabu

Polres Pelalawan Musnahkan 9,4 Kg Ganja dan 48,52 Gram Sabu

Selasa, 04 April 2017 11:59:00
BAGIKAN:
REVOLUSI.CO.ID, PELALAWAN - Terkait tangkapan Narkoba oleh Tim Satnarkoba Polres Pelalawan beberapa wakty yang lalu, Senin (03/04/2017) kemarin Polres Pelalawan melakukan pemusnahan barang barang bukti berupa daun ganja seberat 9,403 Kg milik tersangka Firdaus alias Unyil serta shabu seberat 628,52 Gram milik tersangka Ribut Sugiono di halaman Mapolres.
 
Kabag Ops Kompol Edi Munawar didampingi Kajari Pelalawan Tety Syam, Pihak Pengadilan Hakim Rahmad, pihak BNNK juga utusan Pemkab Pelalawan, dalam sambutan sungkatnya menyebutkan bahwa tangkapan ini merupakan prestasi besar diawal tahun 2017 bagi Pokres Pelalawan. Namun begitupun pihaknya tidak berbangga diri, karena peredaran narkoba ini sudah cukup meresahkan dikalangan masyarakat.
 
"Kita tidak akan ada konpromi bagi mereka yang melakukan tindak pidana narkoba," kata Edi Munawar.
 
Seusai sambutan singkatnya, Edi Munawar langsung melakukan pembakaran barang bukti Daun Ganja di ikuti undangan lainnya. Terlihat asap dari pembakaran menjulang tinggi mengiringi musnahnya barang tangkapan tersebut. Sedangkan untuk tangkapan Shabu dimusnahkan dengan jalan mencampurnya dengan air yang langsung dibuang di parit yang mengalir dihalaman belakan Mapolres.(RB)
BAGIKAN:
KOMENTAR