• Home
  • Pelalawan
  • Kejari Pelalawan Terima Berkas Kelima Tersangka Korupsi RSS Langgam

Kejari Pelalawan Terima Berkas Kelima Tersangka Korupsi RSS Langgam

Selasa, 04 April 2017 15:16:00
BAGIKAN:
foto: tribun
Berkas kelima tersangka kasus korupsi RSS Langgam
REVOLUSI.CO.ID, PANGKALAN KERINCI - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan telah menerima berkas perkara dugaan korupsi pembangunan Rumah Sehat Sederhana (RSS) Langgam tahun 2015, dari Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Sat Reskrim Polres Pelalawan.
 
Dalam kasus rasuah ini, ada lima tersangka yang sudah ditetapkan polisi selama penyelidikan berlangsung. Berkas masing-masing tersangka telah diterima oleh Seksi Pidana Khusus (Pidsus). Saat ini jaksa sedang mempelajari berkasnya satu persatu sekaligus melihat kelengkapannya.
 
"Sekarang berkas ditangan jaksa peneliti. Untuk memeriksa kelengkapannya baik syarat formil maupun materil," ujar Kepala Kejari Pelalawan, Tety Syam, melalui Kasi Pidsus Yuriza Antoni, kepada tribun Selasa (4/3/2017).
 
Menurut jaksa yang akrab disapa Reza ini, penyidik polres memenuhi semua petunjuk jaksa yang sebelumnya diberikan. Mulai dari pemeriksaan saksi tambahan maupun pendalaman kasus.
 
Proyek senilai Rp 900 juta lebih ini telah menjerat lima orang diantaranya kontraktor MAI serta dua orang konsultan SY dan TK. Dua tersangka lainnya berasal dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) pemilik proyek tersebut yakni RD dan TSI, menjabat sebagai PPTK serta tim PHO.(TNC)
BAGIKAN:
KOMENTAR