• Home
  • Pelalawan
  • 12 PAC Dan 70 Ranting Pengurus Hanura Pelalawan Dilantik Lusa

12 PAC Dan 70 Ranting Pengurus Hanura Pelalawan Dilantik Lusa

Senin, 15 Mei 2017 17:48:00
BAGIKAN:
REVOLUSI.CO.ID, PANGKALANKERINCI- Dewan Pengurus Cabang (DPC) partai Hanura kabupaten Pelalawan menargetkan 8 kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Guna memuluskan langkah tersebut, dijadwalkan Rabu 17 Mei mendatang pelantikan massal terhadap 12 PAC dan 70 pengurus Ranting di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja.
 
Pelantikan yang akan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) pengurus Hanura Pelalawan H. Herman Maskar ini memang di usahkan jadwal pelantikannya bisa terlaksana sebelum bulan puasa. "Makanya kita dari pengurus menjadwalkan tanggal 17 besok kita gelar pelantikannya, dan pelantikan ini rencananya akan di ikuti oleh 12 Pengurus PAC, 70 pengurus ranting dan juga pengurus anak ranting, yang insya Allah akan kita laksanakan Rabu besok di Gedung Daerah," terang Herman Maskar, kepada para awak media Senin (15/5).
 
Dikatakan Herman Maskar bahwa acara pelantikan masal ini, pengurus mengundang Bupati Pelalawan HM Harris, sejumlah anggota dewan, Pengurus partai dan Ormas se-Kabupaten Pelalawan untuk menyaksikan prosesi pelantikan tersebut. "Kita mengharapkan kehadiran mereka untuk menyaksikan prosesi pelantikan yang kita agendakan, semoga semuanya berjalan lancar," kata Herman.
 
Ketua DPC Hanura Pelalawan dua priode ini menambahkan bahwa saat dirinya menargetkan untuk Hanura Pelalawan menjelang Pemilu Legislatif mendatang setidaknya sudah terbentuk seluruh pengurus sampai ketingkat anak ranting. Hal ini di upayakan mengingat harus ada target yang perlu di capai oleh Hanura Pelalawan kedepan.
 
"Target kita di Pemilu Legislatif 2019 mendatang, dari jumlah kuota 40 kursi yang tersedia nanti setidaknya kita bisa meraih 8 kursi di parlemen, dan ini kita upayakan karena saat proses penjaringan caleg nantinya kita lakukan secara terbuka, artinya caleg yang diusung Hanura nanti bisa dari luar yaitu masyarakat umum yang memiliki potensi dan dianggap layak, yang jelas kalau kita lakukan seleksi dan apabila lulus maka kita nyatakan layak untuk jadi caleg dari hanura," tandasnya.(RTC)
BAGIKAN:
KOMENTAR