Reklame dan PKL Disikat Satpol PP

Rabu, 19 April 2017 20:20:00
BAGIKAN:
REVOLUSI.CO.ID, PEKANBARU - Kasatpol PP kota Pekanbaru mulai gerah dengan keberadaan pedagang kaki lima dan reklame-reklame berbentuk spanduk yang ter‎pasang tidak beraturan disetiap ruas jalan Kota Pekanbaru. 
 
Dinilai sudah sangat mengganggu hari ini dua pleton pasukan Satpol PP kota Pekanbaru melakukan penyisiran dibeberapa ruas jalan kota Pekanbaru seperti jalan Jend.sudirman, jalan Harapan raya , jalan. Bukit barisan, jalan A.ahmad dan jl.paus. 
 
Walhasil dari operasi tersebut tim berhasil mengusir seluruh pedagang kaki lima yang mengganggu pejalan kaki dan pengguna kendaraan serta mengamankan puluhan baliho, spanduk dan benner yang kadaluarsa dan membuat kota Pekanbaru semberaut. 
 
"Benar, ada puluhan reklame yang sudah kadaluarsa kita amankan, semuanya saat ini kita letakkan di kantor Satpol PP kota Pekanbaru," pungkas, Zulfahmi Adrian, Rabu (19/4/17). 
 
Dikatakannya, penertian seperti ini akan terus digencarkan pihaknya, karena itu adalah pekerjaan rumah yang belum terselesaikan secara tuntas hingga saat ini. 
 
"Kita akan terus gencarkan ini, target operasi kita sudah kita tetapkan. Ini juga untuk mengantisipasi tidak menjamurnya Pkl pada saat bulan ramadan nanti," paparnya. 
 
Dihimbau kepada seluruh pedagang dan pembuat spanduk ataupun baliho untuk selalu menaati aturan yang berlaku jika tidak akan disikat satpol pp kota Pekanbaru.(rtc)
BAGIKAN:
KOMENTAR