Musliadi: Harusnya Plt Sekda 'Jaga Gawang'

Rabu, 31 Mei 2017 15:28:00
BAGIKAN:
Ketua Komisi A DPRD Kuansing Musliadi
REVOLUSI.CO.ID, TELUK KUANTAN - Pelaksana tugas (Plt) Sekda Kuansing H Muharlius mengaku ada urusan dinas keluar kota sehingga pada Jumat (2/6/2017) mendatang baru kembali masuk kantor. Tidak disampaikan secara rinci apa yang menyebabkan Plt Sekda harus berangkat keluar daerah.
 
Dimana pada Selasa (30/5/2017) tadi, Plt Sekda Kuansing tidak berada dikantornya, setelah dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, dirinya mengatakan ada urusan dinas keluar daerah. 
 
"Ada urusan dinas, Jumat sudah ada di Taluk," ujarnya singkat saat dikonfirmasi halloriau.com melalui pesan singkatnya yang diterima, Selasa (30/5/2017). 
 
Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi A DPRD Kuansing Musliadi mengatakan, tidak seharusnya Plt Sekda keluar daerah karena banyak urusan di daerah yang harus diselesaikan terutama mengurus masalah pencairan dana yang sudah lama ditunggu SKPD. 
 
"Tidak seharusnya Plt Sekda meninggalkan tempat, karena sekarangkan banyak yang sedang mengurus pencairan dana karena APBD baru saja bisa digunakan," jelas politisi PKB ini. 
 
Musliadi berharap, Plt Sekda segera menandatangani DPA seluruh SKPD, sehingga SKPD bisa segera mencairkan dananya sehingga kegiatan tidak terkendala. 
 
"Saya dapat kabar hingga hari ini masih ada SKPD yang belum terima DPA, jadi bagaimana mau menjalankan kegiatan," ujarnya. 
 
"Kedepan saya harap saudara Sekda jaga gawang, apalagi APBD kita baru bisa digunakan," harapnya.(hrc)
BAGIKAN:
KOMENTAR