• Home
  • Dumai
  • Jika Terpilih Paisal-Amris Tetap Kompak Bangun Dumai

Jika Terpilih Paisal-Amris Tetap Kompak Bangun Dumai

Selasa, 27 Oktober 2020 23:00:00
BAGIKAN:
Paisal calon Walikota berfhoto dengan Warga
Jika  Terpilih Paisal Amris Tetap Kompak  Bangun Dumai
 
Revolusi.co.id,Dumai - Perselisihan atau perang dingin antara kepala daerah dan wakilnya kerab terjadi, kekompakan mereka hanya masuk pada hitungan satu tahun.Masing masing mereka selalu mempertahankan ego  hingga rakyat yang terkorbankan .
 
Untuk itu Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Paisal -Amris berjanji akan selalu kompak demi terciptannya pembangunan dikota Dumai.
 
"Hubungan kami akan tetap seperti ayah dan anak bukan seperti Walikota dan Wakil nya saat terpilih nanti," ujar Paisal Calon Walikota saat kampanye ,Selasa(27/10) malam di RT 01 Kelurahan Ratu Sima,Kecamatan Dumai Selatan.
 
Dikatakan, Antara Walikota dan Wakil Walikota akan selalu beriringan dalam menjalankan roda Pemerintahan, segala keputusan yang akan diambil akan melalui musyawarah dengan Wakil Walikota.
 
"Setiap keputusan yang mengatas namakan Walikota selaku Kepala Daerah akan melibatkan dan mendengar masukan dari Pak Amris selaku Wakil Walikota," tegas Paisal.
 
Amris,calon Wakil Walikota Dumai yang mendampingi Paisal pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang menyampaikan alasan dirinya mengapa harus memilih Paisal pada Pilkada tahun ini.
 
"Banyak prestasi yang sudah ditorwh nya saat menjabat sebagai direktur RSUD Dumai, salah satu nya memudahkan pelayanan perobatan bagi keluarga yang kurang mampu.
 
Selain itu juga Paisal mampu mendatangkan APBN masuk ke Dumai saat menjabat  Kepala Dinas Kesehatan kota Dumai.
 
"Puskesmas yang tersebar  di seluruh kecamatan dibangun melalui  dana APBN, dan ini adalah kelincahan Paisal melakukan lobi Ke Pemerintah Pusat," jelasnya.
 
Untuk dirinya menegaskan jika Paisal adalah sosok figur calon Walikota yang dianggap nya layak memimpin dan memajukan Dumai ke depan.
 
"Beliau adalah sosok figur calon Walikota yang PAS untuk memimpin dan memajukan Dumai ," pungkasnya.
 
Dalam kampanye tersebut terlihat antusias warga ingin memenangkan Paslon yang dikenal dengan Jargon PAS.
BAGIKAN:
KOMENTAR