• Home
  • Dumai
  • Jhony: Dengan adanya May Day Buruh Dapat Diperhatikan Kesejahteraanya

Jhony: Dengan adanya May Day Buruh Dapat Diperhatikan Kesejahteraanya

Kamis, 13 April 2017 20:26:00
BAGIKAN:
Wawan Kurniawan SH, Arlis S.sos, M.Si dan Achmad Jhony Marzainur SH
REVOLUSI.CO.ID, DUMAI - Panitia May Day atau peringatan Hari Buruh se dunia terlihat lagi membahas tentang nasib Buruh yang ada di Kota Dumai, tampak ketiga wajah panitia ini yang tidak asing lagi. Dari gambar sisi kiri Wawan Kurniawan SH, sebagai Bendahara, dari gambar posisi tengah Arlis S.sos, Msi, menjabat sebagai Humas dan sisi kanan terlihat jelas Ketua Panitia Achmad Jhony Marzainur SH.
 
Ketua Panitia Jhoni Marzainur SH menyampaikan dalam acara yang akan kita laksanakan pertanggal 01/May/17 nanti mudah - mudahan sukses dan aman dengan baik itu yang kami inginkan di Kota Dumai yang kita cintai.
 
Dalam acara May Day atau hari Buruh se Dunia tahun 2017 di Dumai tampak luar biasa dari sebelumnya, selain melakukan aksi Demo damai ke BPJS Kesehatan Panitia May Day juga akan menyerahkan penghargaan Buruh Award kepada pihak yang dinilai memiliki andil memperjuangkan nasib Buruh.
 
Ketua May Day Jhoni Marzainur SH mengatakan pihaknya sudah menyusun berbagai kegiatan yang akan di laksanakan pada peringatan hari Buruh Se Dunia tepat pada tanggal 01May 2017 di Kota Duma.
 
Jhony Marzainur menambahkan dengan adanya peringatan May Day ini nasib Buruh kedepan harus dapat lebih di perhatikan lagi oleh perusahaan - perusahaan yang ada di Kota Dumai.
 
Makna Peringatan May Day ini hikmahnya terlalu dalam sehingga Buruh itu sendiri lebih meningkat kan kinerja juga berharap perhatian lebih dari perusahaan
 
Kalau kinerja Buruh buruk akibat tidak ada kepedulian perusahaan dalam memperhatikan kesejahteraannya maka Perusahaan juga kedepan mendapat hasil buruk pula tapi sebaliknya kalaulah Kinerja Buruh baik dengan adanya perhatian dan kesejahteraan yang di berikan Perusahaan maka Perusahaan tadi akan lebih baik dan maju.
 
Humas May Day Arlis S.Sos, M.Si melanjutkan terkait dengan adanya aksi demo damai yang akan kita laksanakan ke Kantor BPJS Kesehatan tetap di laksanakan sekitar 600 Buruh dengan mengendarai sebanyak 300 unit kendaraan roda dua yang akan di kerahkan dalam aksi damai di kantor BPJS Kesehatan Dumai, tetap kita laksanakan dengan mengerahkan 600 Buruh katanya.
 
Arlis S.Sos, MSi menjelaskan lagi pada puncak peringatan May Day tahun 2017 buruh dumai akan melaksanakan pawai keliling dengan melibatkan ratusan buruh dan masyarakat, kemudian siang harinyadilaksanakan seminar dilanjutkan malam penyerahan penghargaan buruh Award kepada wartawan juga perusahaan peduli buruh di pusatkan di hotel comfort.
 
Ditambahkan Arlis aksi demo damai di lakukan agar mendorong lembaga hukum public dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan buruh sebagai peserta BPJS Kesehatan, kau iuran BPJS Kesehatan terlambat langsung di beri sanksi bahkan tidak memadai, hal itu nantinya yang kami soroti dalam aksi damai tersebut.
 
Arlis S.Sos, M.Si berharap bagi perusahan - Perusahaan yang ada di Kota Dumai lebih di tingkatkan lagi dalam memberi kesejahteraan buruh serta kepedulian, jangan ada lagi perusahaan - perusahaan yang ada di dumai ini menganggap buruh itu seperti sampah, mereka manusia yang perlu di perhatikan nasibnya kalau buruh nantinya malas - malasan mungkin juga perusahaan juga lebih buruk lagi kedepanya tutupnya.(Ahmad)
BAGIKAN:
KOMENTAR