• Home
  • Dumai
  • Banyak Perusahaan Mangkir Undangan Coffee Morning Bersama Wako Dumai

Banyak Perusahaan Mangkir Undangan Coffee Morning Bersama Wako Dumai

Minggu, 09 April 2017 22:49:00
BAGIKAN:
Suasana Coffe Morning Walikota Dumai bersama insan pers dan perusaahan se Kota Dumai

REVOLUSI.CO.ID, DUMAI - Pemerintah Kota Dumai mengadakan Coffee Morning Walikota Dumai bersama insan pers dan perusaahan se Kota Dumai, Jum'at (07/04/2017) pagi kemarin. Terlihat ramai para wartawan dan pemilik media hadir namun sangat disayangkan pihak perusahaan swasta banyak yang mangkir.

Ahmad Bakri sebagai Ketua Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) juga pemilik Perusahaan Media wasiatriau.com sangat menyayangkan ketidakhadiran perusahaan-perusahaan atas undangan walikota Dumai H Zulkifli As tersebut.
 
"Ini ada apa? kenapa undangan walikota diabaikan, kesannya perusahaan-perusahaan yang tidak hadir itu menyepelekan Walikota Dumai," kata Ahmad Bakri.
 
Ahmad Bakri menambahkan lagi perusahaan swasta yang ada di wilayah Kota Dumai ini kesanya sangat meremehkan undangan tersebut, apa lagi perusahaan yang ada di Kota Dumai banyak yang merasa berkuasa di Kota Dumai ini, sehingga undangan yang diantarkan oleh Kabag Humas Pemko Dumai Riski Kurniawan merasa tidak penting.
 
"Semestinya Pak Walikota Dumai memberi teguran terhadap perusahaan yang berdomisili di Kota Dumai tidak kebiasaan menyepele undangan Pemerintah Kota Dumai," jelas Aba, panggilan akrabnya.
 
Ditambahkan Aba, hal seperti itu tidak hanya sekali ini saja terjadi, pernah juga ketika, Amiruddin selaku Kadis Disnaker mengundang perusahaan swasta dalam agenda penting tentang ketenagakerjaan yang direkrut. Namun bukannya dihadiri pimpinan perusaahan tersebut malah mereka hanya mengirim keroco-keroconya. 
 
"Pihak perusahaan semestinya mengerti siapa pimpinan di Dumai ini. Tidak malah sebaliknya yang jadi penguasa daerah Kota Dumai ini perusahaan yang notabenenya menumpang di sini," tutup Aba (Mad)
BAGIKAN:
KOMENTAR