• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Amril Hadiri Sidang Senat STIE Syariah Bengkalis

Bupati Amril Hadiri Sidang Senat STIE Syariah Bengkalis

Selasa, 07 November 2017 15:58:00
BAGIKAN:
foto:humas
Bupati Amril saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Leni Pramita

Revolusi.co.id, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Sidang  Senat Terbuka Wisuda Sarjana Ke-9, Program Studi Akuntansi Syari’ah dan Perbankan Syari’ah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Bengkalis, Selasa (7/11/2017) di gedung Lembaga Adat Melayu Riau  (LAM-R) Kabupaten Bengkalis.
 
Tahun ini STIE Bengkalis mewisuda 154 Mahasiwa/i, satu orang diantaranya berhasil menyandang predikat cumlaude. Dialah Leni Pramita anak dari Gimin asal dari Selatbaru Kecamatan Bantan, dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,53 menghabiskan masa studi tiga tahun delapan bulan.
 
Amril mengatakan setiap wisudawan/i harus mampu memanfaatkan dan menciptakan kesempatan, serta berkompetisi secara sportif dalam kehidupan nyata.
 
“Yang tidak kalah penting, jangan sekedar menjadi pencari kerja, tetapi harus bisa menjadi pencipta lapangan
kerja. Sebagai orang yang telah dibekali berbagai disiplin ilmu, kalian harus mampu mengimplementasikan ilmu tersebut dengan sebaik-baiknya,” tutur Amril.
 
Dengan gelar sarjana yang resmi mulai disandang hari ini, sambungnya, alumni memiliki kesempatan besar untuk berkiprah dan berperan aktif dalam membangun daerah ini, bukan hanya bidang pendidikan, tetapi juga di sektor lainnya.
 
“Perlu kami ingatkan, setelah menyandang gelar sarjana, bukan berarti kalian berhenti untuk belajar. sebab, setiap saat kita dituntut untuk terus belajar dan menambah ilmu pengetahuan,” tegasnya.(hms)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

    Revolusi.co.id, MANDAU – Pada Kamis (1/2/2018) sore lalu, tepatnya sekitar pukul 16.00 WIB, Kecamatan Mandau, Pinggir, dan Bathin Solapan, dilanda bencana Angin Puting

  • Ngaku Diteror, Wabup Kuansing Nyatakan Siap Lepas Jabatan

    Revolusi,co.id, TELUK KUANTAN - Kabar mengejutkan datang dari Wakil Bupati Kuansing, H Halim. Dirinya mengaku siap melepaskan jabatan sebagai Wakil Bupati Ku

  • Rumah Bupati Rohil Didatangi Petugas PPDP

    Revolusi.co.id, ROHIL- Kediaman Bupati Rohil, Suyatno, didatangi petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP), untuk melakukan penelitian dan pencocokan (coklit) data pemilih dal

  • Bupati Syamsuar Berikan Bonus kepada Anak-anak Berprestasi

    Revolusi.co.id, SIAK- Bupati Siak, Syamsuar memberikan bonus berupa uang tunai kepada anak-anak berprestasi di Kabupaten Siak di gedung daerah Sultan Syarif

  • KOMENTAR