• Home
  • Seleb
  • Lomba Makan Kerupuk, Rhoma Irama Curang

Lomba Makan Kerupuk, Rhoma Irama Curang

Senin, 04 September 2017 02:56:00
BAGIKAN:
Rhoma Irama ikuti lomba makan kerupuk
 
 
REVOLUSI.CO.ID,JAKARTA  – Kegiatan kurban artis PAMMI tidak hanya dimeriahkan pertunjukan musik, melainkan juga dengan aneka lomba. Sang Raja Dangdut Rhoma Irama pun ikut lomba makan kerupuk, melawan penyanyi Grebby Parera dan Elvi Zubay.
 
Tapi Bang Haji, panggilan Rhoma, yang kesulitan untuk mengigit kerupuk yang digantung, sehingga main curang. Kerupuk yang sudah diolesi kecap itu disambarnya dengan tangan, sehingga dia kena ‘dis’.
 
Namun saat Bang Haji, 70, ikut lomba joget, melawan Mansyur S, Ismail dan Waskito, pengurus PAMMI, Rhoma terpilih sebagai juara satu.
 
Demikianlah kemeriahan acara Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) dalam perayaan Idul Idha di tahun 2017. Kali ini PAMMI hanya berkurban dua sapi dan tiga kambing. Padahal, tahun sebelumnya empat sapi dan lima kambing
 
“Dibandingkan tahun lalu, tahun ini memang menurun. Semua itu karena kondisi perekonomian yang sedang menurun, sehinģga dampaknya daya beli masyarakat menurun. Pengaruhnya masyarakat, termasuk anggota PAMMI,” ungkap Rhoma usai memotong sapi di Soneta Record, Depok, Minggu (3/9).
 
Walau jumlah kurban menurun, namun Rhoma berharap keluarga besar PAMMI tetap bersyukur. “Berapa pun jumlah kurban tetap harus disyukuri, karena bukan kuantitas yang kita kedepankan tapi kualitas ibadah yang diutamakan,” ujar Bang Haji.
 
EKONOMI MEMBAIK
 
Rhoma pun berharap perekonomian nasional tahun depan membaik, sehingga PAMMI bisa kembali meningkatkan jumlah kurban. “Kami dari insan dangdut berharap tahun depan perekonomian membaik, sehinga job manggung teman-teman terus meningkat,” harap ketua Partai Idaman ini.
 
Selain lomba makan kerupuk dan lomba joget, acara kurban pun dimeriahkan dengan balap karung dengan dan hiburan pedangdut anggota PAMMI diantaranya Hamdan ATT, Mansyur S, Gebby Pariera, Elvi Zubay, Ozy Miharja, Yus Yunus, Irfan Mansyur, Hetty Sunjaya dan lainnya. ( * )
 
 
 
Poskota
 
BAGIKAN:
KOMENTAR