• Home
  • Seleb
  • Ayu Ting ting Ngomel "Gara-gara Disebut Ngikutin Raffi Ahmad

Ayu Ting ting Ngomel "Gara-gara Disebut Ngikutin Raffi Ahmad

Selasa, 05 September 2017 12:20:00
BAGIKAN:
Ayu Ting Ting (Noel/detikHOT)
 
REVOLUSI.CO.ID,Jakarta - Ayu Ting ting merasa kesal saat netizen kembali mengusiknya. Disebut mengikuti Raffi Ahmad main piano, Ayu Ting Ting geram.
 
Pelantun 'Sambalado' itu meluapkan kemarahannya saat melakukan live di akun Instagramnya. Video Ayu yang sedang ngoceh dan marah-marah itu diabadikan oleh beberapa akun gosip dan menjadi viral.
 
Terlihat Ayu memang sedang memainkan piano, tapi salah satu netizen memberikan komentar yang mengaitkannya dengan Raffi. Sebelum Ayu live, suami Nagita Slavina itu memposting dirinya yang sedang bermain piano.
 
"Hello sorry," ketus Ayu menanggapi komentar tersebut seperti dilihat detikHOT, Selasa (5/9/2017).
 
"Sorry, dulu saya juga manggil guru piano hey! Apa perlu saya live-in terus kalau saya ngapa-ngapain? Hah?" lanjutnya mengoceh.
 
Raut wajah ibu satu anak itu tampak sangat kesal. Sesekali dirinya melotot dan tertawa sinis.
 
"Pagi-pagi udah julid aje. Kesal pagi-pagi, bukannya masih Lebaran lo? Mending lo sono kurbanin, kurbanin tuh diri lo!," ucapnya sambil tertawa sinis.
 
"Kesal banget gue pagi-pagi. Ngikat, ngikut, ngikat, ngikut. Ini piano, dari zaman kapan udah ada di rumah gue!," tegasnya dengan nada suara galak.
 
Raffi Ahmadd beberapa waktu lalu memposting video saat dirinya sedang memainkan piano. Dalam video tersebut Raffi memainkan lagu milik Samsons yang berjudul 'Kenangan Terindah'.
 
"Iseng iseng mainin salah satu lagu Indonesia yang long lasting," tulis Raffi pada postingan video tersebut.( * )
 
 
 
 
dtc.
 
BAGIKAN:
KOMENTAR