• Home
  • Politik
  • Warga RT 11 Kelurahan Teluk Binjai Sepakat Menangkan Paisal-Amris

Warga RT 11 Kelurahan Teluk Binjai Sepakat Menangkan Paisal-Amris

Sabtu, 03 Oktober 2020 18:48:00
BAGIKAN:
Amris Calon Wakil Walikita bersama Warga Teluk Binjai yang siak Memberi dukungannya agar menang
Warga RT 11 Kelurahan Teluk Binjai Sepakat Menangkan Paisal Amris
 
Revolusi.co.id,Dumai-Dukungan terhadap Pasangan Calon nomor urut 3, Paisal-Amris terus  mengalir dukungannya ,kali ini warga RT 11 kelurahan teluk Binjai yang bergabung pada Posko Pemenangan "RAMAS PAS" bertekad akan memenangkan PAS di Lingkungan  yang terletak di belakang Pasar Baru(Senggol) kota Dumai.
 
Sambutan warga yang terlihat antusias membuat calon Walikota  Dumai,Paisal dan Calon Wakil Walikota Amris merasa yakin akan tekad masyarakat memenangkan mereka.
 
"Melihat sambutan para emak emak dan semangat nya kami berdua merasa yakin akan mendapat dukungan penuh dari warga sekitar sini," sebut Paisal dalam sambutan nya.
 
Selanjutnya Paisal menyampaikan salah satu visi misi mereka adalah menjamin kesehatan masyarakat pedagang kecil melalui  program BPJS yang akan ditanggung melalui APBD.
 
"Kita akan data warga yang kurang mampu dan melalui program kesehatan BPJS tidak ada lagi warga yang kesulitan untuk mendapat layanan berobat di Puskesmas maupun RSUD," jelasnya.
 
Selain itu pasangan yang dikenal dengan jargon PAS ini berjanj akan senantiasa pro rakyat dari setiap kebijakan yang diputuskan.
 
"Kami akan selalu pro rakyat dalam mengambil suatu keputusan,ingatkan kami jika nanti kami lalai," himbaunya.
 
Amris,calon Wakil Walikota Menyatakan alasan nya  berpasangan dengan Paisal.
 
"Punya segudang prestasi saat menjabat sebagai direktur RSuD dan Dinas Kesehatan , taat dalam beribadah dan apa yang disampaikan pak paisal bukan sejedar janji karwna beliau sudah membuktikan nya saat jadi pejabat ASN," terang Amris.
 
Pantauan di lokasi kampanye terlihat pasukan emak emak debgan semangat meneriakkan yel yel  kemenangan.
 
"Paisal Amris !! Jadikan !! Paisal Amris!! Menangkan!!," teriak para emak emak yang hadir.
BAGIKAN:
KOMENTAR