• Home
  • Politik
  • Ustad Dinul Farhan Ajak Warga Menangkan Faisal-Amris

Ustad Dinul Farhan Ajak Warga Menangkan Faisal-Amris

Selasa, 06 Oktober 2020 15:14:00
BAGIKAN:
Pasangan Calon Nomor Urut 3 Paisal-Amris
 
Revolusi.co.id,Dumai - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai nomor urut 3, Paisal - Amris  akan menjamin pelayanan kesehatan warga kurang mampu berobat di RSUD kota Dumai.
 
Memberikan kemudahan pelayanan kesehatan berupa layanan gawat darurat gratis , Ambulan gratis bagi pasien yang dirujuk ke luar kota beserta rumah singgah gratis.
 
"Semua itu cukup dengan hanya menunjukkan kartu tanda penduduk kota Dumai," jelas Paisal  saat Kampanye,Selasa(06/10) di kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.
 
Selain memberikan kemudahan layanan kesehatan,mantan Kadiskes Dumai ini juga akan memberikan tambahan tunjangan transpor  sebesar lima ratus ribu rupiah setiap bulan bagi tenaga guru honor.
 
" Untukmeningkatkan kualita belaja mengajar guru honor kami aka  memberikan tambahan penghasilan transpor setiap bulannya," tegasnya.
 
Sementara itu ustad dan tokoh masyarakat , Dinul Farhan menghimbau agar warga Dumai  memilih pemimpin berdasarkan jejak rekam dan program yang diusungnya saat mereka terpilih menjadi pemimpin.
 
"Jangan memilih pemimpin berdasarkan pemberian , tapi pelajarilah visi misinya dan jejak rekam nya," Himbau Dinul.
 
Untuk itu dirinya mengajak masyarakat kelurahan Buluh Kasap memenangkan Paisal - Amris pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.
 
"Ini adalah sosok pemimpin yang wajib kita menangkan dan mereka berdua mempunyai kriteria yang sesuai kita harapkan," ujar Dinul Farhan.***
BAGIKAN:
KOMENTAR