• Home
  • Politik
  • Ustad Abrar Jalil MPdi : Karakter Rasululah dan Umar Bin Khatab ada Pada Diri Paisal-Amris

Ustad Abrar Jalil MPdi : Karakter Rasululah dan Umar Bin Khatab ada Pada Diri Paisal-Amris

Kamis, 08 Oktober 2020 22:15:00
BAGIKAN:
 
Revolusi.co.id,Dumai- Mubaligh turun gunung dalam memenangkan Pasangan Calon(Paslon) nomor urut 3,Paisal-Amris pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai 2020 tentu punya alasan kuat.
 
 
Ustad Abrar Jalil Mpdi , salah seorang Mubaligh kota Dumai menyebutkan, Karakter Rasullullah yang selalu melakukan sholat tahajud di Mesjid ada dalam diri Paisal,calon Walikota Dumai.
 
Hal ini persis sama yang dilakukan oleh Paisal, kerab melakukan nya di Mesjid  Almutaqin  di jalan Paus,Kecamatan Dumai Barat.
 
"Sedangkan saya yang mubaligh jarang melakukan sholat tahajud di Mesjid, hanya dirumah disamping istri saya yang sedang tidur," ujar nya saat menyampaikan tausiah pada Kampanye Paisal-Amris,Kamis(8/10) malam di RT 15 Kelurahan Bukit Batrem.
 
Paisal dianggap tepat memilih Wakil nya, Amris karena dianggap disiplin, tegas dan taat beribadah.
 
Paisal - Amris adalah sosok pemimpin yang selalu punya komitmen dalam melaksanakan kewajiban nya terhadap masyarakat.
 
"Dalam diri Amris tercermin karakter seorang Umar bin Khatab yang mempunyai disiplin dalam menegakkan setiap aturan dan ajaran agama Islam," tegas Ustad.
 
Mustafa, Warga rt 15 berharap iika Paisal Amris terpilih menjadi pemimpin menggiatkan kembali wisata sektor danau buatan, karena danau buatan menjadi penopang hidup ekonomi bagi warga sekitar.
 
Menyikapi persoalan tersebut,Amris menegaskan jika hal ini disebabkan persoalan lahan konsesi, untuk itu dirinya berjanji akan berjuang menyelesaikan persoalan lahan konsesi.
 
"Saya sudah berjuang sampai ke komnas ham saat saya menjadi anggota dprd Dumai dan, pihak komnas HAM mengatakan jika kasus ini diselesaikan melalui kekuasaan kepala daerah," ujar Amris
 
Peningkatan usaha kecil menengah bagi warga menjadi skala prioritas pemerintahan paisal amris.bantuan pinjaman modal 5 juta sampai debgan 10 juta akan gulirkan kepada masyarakat pengusaha kecil.
 
"Dari mana dana nya tak usah kuatir jadikan kami agar janji ini bisa terealisasi," sebut amris.
 
Usman, warga tempatan mengaku cukup mengenal pribadi seorang calon wakil walikota ,Amris yang sangat sederhana dan rasa peduli yang cukup tinggi dengan keadaan warga sekitar nya.
 
Untuk itu dirinya merasa tidak ragu lagi menjatuhkan pilihannya kepada pasangan calon nomor urut 3 yaitu Paisal - Amris.
 
"Saya sangat yakin dengan pilihan saya untuk Paisal-Amris mampu mengayomi warga Dumai dari segala suku agama yang ada," ujarnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR