• Home
  • Politik
  • Tokoh Masyarakat Pariaman dan Persatuan Mubaligh Bertekad Menangkan Paisal-Amris

Tokoh Masyarakat Pariaman dan Persatuan Mubaligh Bertekad Menangkan Paisal-Amris

Selasa, 13 Oktober 2020 22:24:00
BAGIKAN:
PASANGAN NOMOR URUT 3 PAISAL-AMRIS DENGAN TOKOH MASYARAKAT PARIAMAN
 
Revolusi.co.id,Dumai - Mantan Wakil Ketua DPRD kota Dumai, Supardi Sk yang juga merupakan tokoh masyarakat Pariaman kota Dumai mengajak seluruh warga Minang Dumai yang mempunyai hak pilih untuk bersatu memenangkan pasangan calon (Paslon) Walikota  dan Wakil Walikota nomor urut 3,Paisal-Amris pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.
 
Ajakan tersebut disampaikannya saat mengikuti Kampanye Paisal-Amris,Selasa(13/10) malam di kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai kota.
 
"Saat ini Dumai butuh pemimpin yang mempunyai ahklak dan prestasi yang sudah terbukti,ini pasangan yang sudah punya bukti bukan sekedar janji,"ujar pria yang akrab disapa Ajo Supardi.
 
Menurut Ajo Supardi mengaku cukup mengenal sosok Paisal dan Amris.Dimata beliau Paisal adalah sosok  mantan birokrat yang punya prestasi saat menjabat sebagai Direktur Utama RSUd Dumai dan Kadis Kesehatan.
 
"Saya tau betul prestasi yang telah ditorehkan Paisal saat jadi pejabat ASN, apalagi saat itu saya masih menjabat pimpinan dewan," ujar Supardi mantan pimpinan DPRD dua periode ini.
 
"Amris adalah sosok figur yang punya jiwa sosial tinggi dan sangat sederhana," lanjut Supardi.
 
 
Ustad Eri dari Persatuan Mubaligh Dumai dalam tausiah nya menyebutkan mengapa harus memilih Paisal- Amris karena Paslon nomor urut 3 ini diyakini akan mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.
 
"Selalu mengkedepankan politik santun tanpa harus mencela pasangan lain dianggap salah satu modal dalam merangkul seluruh lapisan masyarakat," ujar sang ustad.
 
Untuk itu dirinya selaku Mubaligh mengajak seluruh lapisan masyarakat kota Dumai untuk memenangkan Paisal Amris.
 
"Atas nama masyarakat mubaligh saya mengajak  masyarakat bersama sama mengantarkan Paslon nomor urut 3 sampai ke gedung jalan perwira bagan besar," himbaunya.
BAGIKAN:
KOMENTAR