• Home
  • Politik
  • Siapa Pasangan Sukarmis Paling Cocok di Pilgubri 2018?

Siapa Pasangan Sukarmis Paling Cocok di Pilgubri 2018?

Minggu, 23 April 2017 12:33:00
BAGIKAN:
Sukarmis
REVOLUSI.CO.ID, TELUKKUANTAN - Meskipun belum gencar melakukan sosialisasi maju pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang dihelat pada 2018 nanti, namun nama mantan Bupati Kuansing dua periode H Sukarmis menjadi salah satu kandidat kuat yang disukai masyarakat Riau hasil survey milik Denny JA. 
 
Siapakah pasangan H Sukarmis yang dinilai cocok maju pada Pilgubri nanti ? Ini masih menjadi tanda tanya besar masyarakat Riau. Apakah dengan Syamsuar (Bupati Siak), Instiawati Ayus (anggota DPD RI) atau Septina (Ketua DPRD Riau). 
 
Salah seorang warga Kuansing Ardi kepada halloriau.com, Kamis (20/4/2017) mengatakan, H Sukarmis cocoknya berpasangan pada Pilgubri nanti dengan H Syamsuar yang memiliki basis massa. 
 
Karena H Sukarmis sudah jelas akan didukung oleh masyarakat Kuansing dan masyarakat Indragiri dan Kampar, begitu juga dengan H Syamsuar sudah tentu didukung masyarakat Siak, Dumai, Bengkalis, Meranti, Rohil serta Rohul dan Pekanbaru.
 
"Cocoknya dengan pak H Syamsuar (Bupati Siak) karena beliau memiliki massa yang banyak di sana, begitu juga Sukarmis juga memiliki massa yang luar biasa di Riau ini, karena memang sudah dikenal banyak masyarakat,"katanya.
 
Apalagi katanya, H Sukarmis orangnya dekat dengan masyarakat dan sangat dikenal masyarakat mulai kalangan atas sampai kalangan bawah. 
 
Kalau dengan Instiawati Ayus kata Ardi, dinilainya kurang cocok, tapi kalau  Instiawati Ayus mau mendukung H Syamsuar dan H Sukarmis pada Pilgubri nanti, menurutnya akan banyak mendulang suara. 
 
"Sudah lama orang kita yang tidak duduk di Riau ini, kita ingin ada orang Kuansing yang jadi Gubri atau Wagubri,"katanya.(hrc)
BAGIKAN:
KOMENTAR