• Home
  • Politik
  • Sejumlah Warga Dumai Sebut Paisal - Amris Pemimpin Berjiwa Nasionalis

Sejumlah Warga Dumai Sebut Paisal - Amris Pemimpin Berjiwa Nasionalis

Jumat, 04 September 2020 18:56:00
BAGIKAN:
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Paisal-Amris (PAS)
Revolusi.co.id - Isu miring mulai menyerang calon Walikota dan Wakil Walikota  Dumai, Paisal - Amris disebutkan tidak berjiwa nasionalis dalam membangun kota Dumai kedepan.
 
Isu miring yang menyerang Paisal - Amris (PAS) diduga sengaja dihembuskan oleh lawan politik untuk menurunkan elektabilitas PAS dimata para pemilih kota Dumai.
 
Guspian, tokoh muda masyarakat Dumai yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Berkarya kota Dumai membantah keras , dengan tegas mengatakan bahwa dua figur yang saat ini mendapat dukungan masyarakat adalah berjiwa Nasional dan Pancasilais.
 
"Ini isu tidak benar yang sengaja dihembuskan oleh pihak yang tidak senang, dengan tujuan   menimbulkan citra jelek ditengah masyarakat," tegas Guspian Jumat(04/08).
 
Khairul, salah seorang tokoh muda lain nya dengan tegas mengatakan jika isu miring tersebut sudah merupakan fitnah keji dengan tujuan menghancurkan nama baik calon
 
"Untuk itu saya berharap dan mebghimbau kepada masyarakat Dumai agar tidak terpengaruh  dengan fitnah keji yang sengaja dihembuskan oleh pihak tertentu," himbau nya.
 
Masih menurut Khairul, isu miring tanpa bukti membuat suasana Dumai jelang pilkada akan berpotensi  menjadi kurang kondusif, untuk itu dia berharap agar politik santun antar pendukung harus tetap dujunjung tinggi.
 
"Pak Amris purnawiran TNI tentu saja jiwa nasionalis dan Pancasila sudah tak perlu diragukan," ucapnya.
 
Menanggapi isu miring yang menyerang diri nya, Paisal calon Walikota Dumai mengatakan tidak perlu ditanggapi serius  apalagi melakukan pembalasan.
 
"Biarkan saja mengalir seperti air tak perlu dibalas kta jaga kesantunan kita dalam berpolitik," ujarnya nada santai.
 
Penulis  : Redaksi
BAGIKAN:
KOMENTAR