• Home
  • Politik
  • Paisal Kampenye di Jaya Mukti dan Bukit Batrem, Amris Blusukan ke Bangsal Aceh

Paisal Kampenye di Jaya Mukti dan Bukit Batrem, Amris Blusukan ke Bangsal Aceh

Selasa, 06 Oktober 2020 12:05:00
BAGIKAN:
Calon Wakil Walikota Dumai Amris berfoto bersama warga
 
Revolusi.co.id,Dumai - Pasangan Calon(Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3, Paisal Amris melakukan kegiatan kampanye dan blusukan secara terpisah,Selasa(6/10) pagi.
 
Paisal, calon Walikota melakukan kegiatan kampenye pada kelurahan Jaya Mukti dan kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur
 
Selain menyampaikan program yang akan dikerjakan nya jika terpilih menjadi Walikota, dirinya mengajak warga agar selalu istiqomah dalam menentukan pilihan secara iklas.
 
"Jangan memilih karena rupiah, kita akan menderita selama empat tahun, Pemimpin yang menyogok rakyat tidak aka  mampu membangun daerah karena disaat terpilih sibuk mengembalikan modal yang telah dikeluarkan," ujar Paisal .
 
Dikatakan, Banyak kepala daerah yang tersandung persoalan hukum karena salah mengambil kebijakan, salah satu faktornya mungkin mereka sibuk mengembalikan modal politik yang telah dikeluarkan, segala cara akhirnya mereka lakukan.
 
"Akhirnya rakyat yang menjadi korban,program yang sudah dijanjikan ke masyarakat tidak terlaksana dengan baik," tegasnya.
 
Pada sisi lain Amris,calon Wakil Walikota melakukan blusukan di kelurahan Bangsal Aceh untuk melihat dan mendengar langsung dengan beberapa tokoh di kelurahan tersebut.
 
"Saya memilih blusukan dan menjalin silaturahmi dengan warga disini, sambil melihat langsung keadaan masyarakat," terang Amris.****
BAGIKAN:
KOMENTAR