• Home
  • Politik
  • Paisal-Amris Jamin Pendidikan Anak Berprestasi Sampai Perguruan Tinggi

Paisal-Amris Jamin Pendidikan Anak Berprestasi Sampai Perguruan Tinggi

Sabtu, 24 Oktober 2020 19:04:00
BAGIKAN:
 
Revolusi.co.id,Dumai-Pasangan calon (Paslon) Wali kota dan Wakil Walikota Dumai,Paisal-Amris akan menjamin pendidikan anak.anak berprestasi sampai ke Perguruan Tinggi.
 
"Mereka yang berprestasi akan kita tanggung biaya nya sampai ke perguruan tinggi melalui anggaran di APBD," ujar Paisal saat berkampanye di Kelurahan Jaya Mukti,Minggu (24/10) sore.
 
Perguruan Tinggi yang dimaksud adalah perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia seperti Institut Teknologi Bandung(ITB),Universitas Indonesia(UI),Institut Pertanian Bogor(IPB) dan Universitas lain nya yang ada di pulau Sumatera.
 
"Jika anak anak kita mampu menembus universitas yang kita maksud dan kita akan menjamin biayanya sampai lulus jadi sarjana," tegasnya.
 
Amris,calon Wakil Walikota menyebutkan dirinya akan siap mengkritisi kebijakan Walikota yang melupakan janji politik kepada rakyat yang telah mendikungnya.
 
"Jika kami Paisal Amris terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai,Saya akan mengawal kebijakan Paisal sebagai Walikota dan jika nanti melenceng dari janji yang telah diucapkan nya saya akan ingatkan Rakyat jangan dikhianati," tegas Amris saat mendampingi Paisal kampanye.
 
H.Nasril, warga Jaya mukti mengaku cukup mengenal Paslon dengan nomor urut 3 ini dan mengatakan kedua tokoh tua muda ini adalah sosok figur pemimpin yang energik ,disiplin dan dipercaya amanah.
 
"Paisal dengan usianya yang masih muda sudah berpengelaman di bidang Pemerintahan serta punya segudang prestasi,Pak Amris adalah orang tua yang disiplin dan berjiwa sosial  yang selalu ingat akan janji yang telah diucapkannya," pungkasnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR