• Home
  • Politik
  • Paisal-Amris Akan Bangun Fasilitas Olahraga

Paisal-Amris Akan Bangun Fasilitas Olahraga

Rabu, 21 Oktober 2020 22:26:00
BAGIKAN:
Calin Wakil Walikota Dumai Amris.
Paisal-Amris Akan Bangun Fasilitas Olahraga 
 
Revolusi.co.id,Dumai-Untuk mengembangkan prestasi olah raga bagi kaum muda kota Dumai dibutuhkan keseriusan Pemerintah setempat, salah satunya menyediakan fasilitas olahraga yang layak bagi para atlet untuk berlatih mengasah kemampuannya.
 
Untuk itu pasangan calon nomor urut 3 , Walikota dan Wakil Walikota,Paisal - Amris berjanji akan menganggarkan pembuatan fasilitas olahraga salah satu nya lapangan sepak bola yang layak sesuai standar  nasional.
 
"Perkembangan dunia olah raga khususnya cabang sepak bola akan menjadi perhatian kami, dan kami akan bangun lapangan yang berstandar nasional," sebut Amris saat kampanye di RT 19 kelurahan Kayu Kapur,Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai,Rabu(21/10) malam.
 
Menurut Amris ,Dumai sempat dikenal dengan prestasi sepak bola, melalui klub Persemai pernah mengikuti liga 2 nasional  dan sempat hampir lolos mengikuti liga utama nasional.
 
"Untuk itu mari kita bangkitkan kembali prestasi yang pernah mengharumkan nama kota Dumai, dan kami berjanji akan menggiatkan kembali dunia olahraga yang terkesan mati suri," ajak Amris.
 
Dedi,Mantan pemain Persemai yang hadir pada saat kampanye tersebut menyambut baik program yang disampaikan pasangan calon Paisal-Amris karena peduli dengan perkembangan dunia olahraga khususnya cabang Sepak Bola.
 
"Kita butuh pemimpin yang punya perhatian terhadap kemajuan dunia olahraga, karena melalui olah raga mampu mencegah kaum muda terjerumus dari pengaruh narkoba dan maksiat lainnya," tegasnya.
 
Untuk itu dirinya bertekad akan mengajak kau muda di Rt 19 kayu kapur memenangkan Paisal -Amris pada pilkada Dumai 9 Desember 2020.
 
"Ini saatnya Dumai maju dibidang prestasi olah raga dan saya akan ajak anak muda menangkan Paisal-Amris,"pungkasnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR