• Home
  • Politik
  • PAS Akan Lakukan Pembenahan Pasar dan Bantuan Modal Bagi Pedagang Kecil-Menengah

PAS Akan Lakukan Pembenahan Pasar dan Bantuan Modal Bagi Pedagang Kecil-Menengah

Rabu, 21 Oktober 2020 07:52:00
BAGIKAN:
Calon Wakil Walikota Dumai AMRIS
 
 
Revolusi.co.id,Dumai - Paisal Amris Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai berjanji akan melakukan pembenahan pasar tradisional jika mereka dipercaya masyarakat menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
 
"Pembenahan pasar tradisonal agar lebih representativ dan nyaman menjadi program skala prioritas kami kedepan," ujar Amris, calon Wakil Walikota  pada saat kampanye dialogis,Selasa(20/10) di jalan Sultan Hasanudin gang Duku,kelurahan Rimba Sekampung,Kecamatan Dumai Kota.
 
Selain pembenahan pasar, Pasangan yang dikenal dengan jargon PAS juga akan memberikan kredit lunak tanpa bunga kepada para pedagang kecil menengah.
 
"Selama ini para pedagang kecil kerab terjerat dengan rentenir yang berkedok koperasi sehingga untung dagangan nya habis untuk membayar bunga pinjaman yang tinggi, Jika kami terpilih mata rantai rentenir ini akan kami putuskan," sebut Amris dihadapan warga.
 
Program bantuan modal bagi para pedagang kecil menengah mendapat respon dari warga yang hadir.
 
Epi, salah seorang warga yang hadir menuturkan jika program bantuan modal ini merupakan harapan bagi para pedagang kecil - menengah seperti dirinya.
 
"Untuk itu saya akan sosialisasikan program yang diusung oleh Paslon nomor urut 3 ini, dan mengajak para pedagang memenangkan pasangan ini,"ujarnya antusias.
BAGIKAN:
KOMENTAR