• Home
  • Politik
  • Mantan Birokrat Dumai "Turun Gunung" Menangkan Paisal Amris Pada Pilwako 2020

Mantan Birokrat Dumai "Turun Gunung" Menangkan Paisal Amris Pada Pilwako 2020

Selasa, 08 September 2020 00:21:00
BAGIKAN:
Revolusi.co.id -Sejumlah nama mantan pejabat birokrat yang pernah menjabat di lingkungan Pemko Dumai mulai bermunculan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Paisal Amris pada Pemilihan Walikota Dumai 2020.
 
Wan Syamsir Yus (Walikota Dumai 2000 - 2005), Asmirin Usman(Kadis PU pada era Pemerintahan  Wan Samsir yus), Wan Fauzi(mantan Sekdako 2005-2011) didaulat sebagai penasehat dan dewan pakar pada struktur Tim koalisi Pemenangan Paisal Amris yang diusung partai Nasdem dan PPP.
 
"Mereka para mantan pejabat birokrat kota Dumai memang sudah bergabung pada tim koalisi untuk memenangkan Paisal-Amris," ujar Samsul Bahri, Ketua Tim koalisi saat usai rapat Senin(07/09) di Comforta Hotel.
 
Menurut Samsul Bahri menyebutkan, ide saran serta pemikiran dari senior birokrat tersebut sangat dibutuhkan demi strategi pemenangan.
 
"Tim ini butuh pemikiran strategi dari mereka yang sudah senior," jelas Samsul.
 
Nurdin Efendi(53), Warga Dumai menyebutkan masuknya para mantan pejabat birokrat pada struktur tim Pemenangan Paisal Amris mengisyaratkan jika para senior mulai "turun gunung" untuk memenangkan Pasangan Paisal Amris(PAS).
 
"Ini isyarat bahwa para senior itu mulai bekerja merangkul massa pemilih," ungkapnya.
 
Selain para senior tersebut, Zulkifli As, Walikota Dumai sekarang dan merupakan kader Nasdem dipastikan juga bergerak untuk memenangkan PAS pada Pemilihan Walikota dan Wakli Walikota Dumai Desember 2020.
 
"Selaku kader Nasdem pak Zul As dipastikan ikut memenangkan calon yang telah diusung partai nya," pungkas Nurdin.
BAGIKAN:
KOMENTAR