• Home
  • Politik
  • HANDAL Jadi Pasangan Ketiga Mendaftar Calon Wako dan Wawako Dumai di KPU

HANDAL Jadi Pasangan Ketiga Mendaftar Calon Wako dan Wawako Dumai di KPU

Minggu, 06 September 2020 20:01:00
BAGIKAN:
Penyerahan Berkas Persyaratan Maju Wako dan Wawako Dumai Oleh HANDAL ke KPU
Revolusi.co.id - Didampingi partai pengusul dan pendukung, pasangan Hendri Sandra SE - Drs H.M Rizal Akbar menyerahkan berkas pendaftaran persyaratan maju sebagai calon Walikota dan Wakil walikota Dumai, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ahad (06/09/2020) sore.
 
Sempat diguyur hujan, akhirnya pasangan HANDAL yang tiba di KPU Kota Dumai dengan diiringi kesenian reog menyerahkan berkas persyaratan maju sebagai calon pemimpin Kota Dumai.
 
Berkas persyaratan diterima langsung Ketua KPU Dumai Darwis oleh Hendri Sandra sebagai calon Walikota Dumai, dimana pasangan HANDAL ini juga didampingi partai pengusul, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra, serta PKB sebagai partai pendukung dengan ketua pemenangan Uber Firdaus.
 
Setelah berkas persyaratan di terima dan diverifikasi tim KPU, berkas dinyatakan memenuhi persyaratan sebagai salah satu kontestan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai.
 
Calon Walikota Dumai Henri Sandra kepada media mengatakan berkas pendaftaran dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Namun demikian menurutnya ini masih merupakan langkah awal perjuangan.
 
"Langkah selanjutnya terlebih dahulu adalah apresiasi kepada partai pendukung yang telah mengantar ke tahap  mendaftar. Ini adaah awal perjuangan, membangun dan menambah kekuatan untuk menuju Dumai hebat," kata Hendri Sandra.
 
Adapun Rizal Akbar sebagai calon Wakil walikota Dumai menambahkan bahwa tiga partai pendukung merupakan partai besar, dan ini adalah motivasi untuk meningkatkan perjuangan kepada pendukung.
 
"Dengn ada dukungan tiga partai besar, kami yakin menjadi yang terhebat dan terhandal," pungkas Rizal Akbar.
 
Penulis: E-chan
 
BAGIKAN:
KOMENTAR