• Home
  • Politik
  • FPTI Dumai Sambut Niat Baik Paisal-Amris Majukan Dunia Olahraga

FPTI Dumai Sambut Niat Baik Paisal-Amris Majukan Dunia Olahraga

Kamis, 22 Oktober 2020 18:46:00
BAGIKAN:
FPTI Dumai Sambut Niat Baik Paisal-Amris Majukan Dunia Olahraga
 
Revolusi.co.ìd,Dumai-Memajukan prestasi olahraga yang mengharumkan nama daerah dibutuhkan peran serta Pemerintah dan perangkat organisasi dibawahnya.Paisal-Amris ,Pasangan calon(Paslon) nomor urut 3 Walikota dan Wakil Walikota Dumai mempunyai program jika nanti terpilih untuk membangun fasilitas olahraga demi memajukan prestasi atlet ditingkat Riau  maupun di tingkat nasional.
 
Niat baik dari paslon nomor urut 3 ini ternyata mendapat respon positif dari pencinta olahraga dan salah satu pengurus cabang.
 
Fatahuddin,Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia(FPTI) kota Dumai menyebutkan jika niat baik itu ,adalah langkah awal positif bagi perkembangan prestasi Dunia Olahraga di kota Dumai.
 
"Kita butuh sosok figur pemimpin yang punya perhatian terhadap perkembangan prestasi para atlet kota Dumai, ini niat baik yang perlu kita dukung bersama,"ujar Patahuddin Kamis(22/10) siang.
 
Dikatakan,Dumai saat ini minim fasilitas olahraga dikarenakan niat baik Pemerintah untuk memajukan prestasi olahraga terkesan setengah hati, untuk itu dirinya berharap agar Paisal-Amris mampu mewujudkan keinginan dari masyarakat olahraga yang ada di kota Dumai.
 
"Kita berharap ini segera terwujud agar para atlet kota Dumai bisa meningkatkan kemampuannya untuk bersaing dengan daerah lain," ujarnya.
 
"Kita merindukan sosok figur Wan Syamsir Yus,Walikota Dumai terdahulu dengan icon Persemai di cabang Sepak Bola," tambahnya.
 
Paisal,calon Walikota Dumai menyebutkan selain membangun fasilitas olahraga bagi atlet berlatih juga akan direncanakan mendirikan Pusat Pendidikan  Latihan Pelajar (PPLP) bagi para atlet pelajar pada cabang olahraga.
 
"Jika nanti kami terpilih program ini akan kita buat dan cabang olahraga nya kita seleksi sesuai potensi perkembangan kedepan,"pungkasnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR