• Home
  • Politik
  • Amris Sampaikan Program di Tengah Warga Persatuan Siak Dumai

Amris Sampaikan Program di Tengah Warga Persatuan Siak Dumai

Kamis, 01 Oktober 2020 18:35:00
BAGIKAN:
Amris Calon Wakil Walikota bersama Warga Ikatan Keluarga Kabupaten Siak Kota Dumai.
 
Revolusi.co.id,Dumai - Calon Wakil Walikota  Dumai nomor urut tiga ,Amris temui warga Ikatan Keluarga Kabupaten Siak ( IKKS )di kelurahan Bintan dan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota,Kamis(01/10) sore.
 
Dalam pertemuan tersebut, Amris menyampaikan Program skala prioritas yang akan dikerjakan nya bersama Paisal.SKM.MARS jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.
 
Salah satu nya adalah melakukan pendataan ulang terhadap kondisi  sosial masyarakat Dumai.Hal ini dilakukan karena masih ditemukan warga kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.
 
"Inshaa Allah kami akan lakukan pendataan ulang yang lebih akurat karena kita masih menemukan ada sejumlah warga yang tidak mendapatkan bantuan padahal mereka layak untuk menerima," ungkap Amris.
 
Bantuan tersebut tidak saja hanya bersumberkan dari APBD kota Dumai, namun juga akan mwnggunakan dana dari Bantuan Amil Zakat (Baznas).
 
"Menurut informasi dan data yang kami peroleh ada 7 milyar lebih dana yangberhasil dikumpulkan Baznas setiap tahunnya, ini akan kita gunakan untuk masyarakat tidak mampu," tegasnya.
 
Selain itu juga Amris akan memperjuangkan kesempatan kerja bagi warga lokal  sebagai tenaga terampil di setiap perusahaan yang ada.
 
"Memblokir data kependudukan menjadi strategi kami untuk memberikan kesempatan kerja bagi  warga tempatan, minimal mereka harus sudah menetap selama satu tahun  di Dumai dan KTP baru bisa dikeluarkan," terang nya.
 
Pada pertemuan tersebut juga diresmikan Posko Ikhtiar pemenangan Paisal -Amris.(Ul/af).
BAGIKAN:
KOMENTAR