Belum Ada Tanda-tanda Banjir Sungai Nilo Surut

Jumat, 17 November 2017 14:28:00
BAGIKAN:
Foto Istimewa
Kondisi banjir luapan Sungai Nilo, Desa Lubuk Kembang Bunga, Ukui, Jumat (17/11/2017).

Revolusi.co.id, PELALAWAN - Belum ada tanda-tanda banjir luapan Sungai Nilo di Desa Lubuk Kembang Bunga, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan akan surut.

Sungai Nilo kembali meluap sejak, Rabu (15/11/2017) pagi kemarin, setidaknya telah merendam beberapa unit rumah milik warga serta fasilitas umum.

"Kondisi banjir hari ini, tinggi muka air masih bertahan," kata Kepala BPBD Pelalawan, Hadi Penandio, saat dihubungi GoRiau.com, Jumat (17/11/2017).

Diungkapkannya, permukaan air masih tetap bertahan pada ketinggian antara 1,5 sampai 2 meter. Belum ada tanda-tanda banjir akan surut.

Menurutnya, sesuai data hari Rabu kemarin, sudah ada dua unit rumah terendam. Sedangkan rumah yang terdampak ada 14 unit. Termasuk fasilitas umum setempat.

"Untuk fasilitas umum yang terendam, balai adat, rukan bhabinsa dan mushala serta jalan Desa Lubuk Kembang Bunga," pungkas Hadi Penandio. **(grc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Broadcast Bakso Mengandung Boraks Hebohkan Warga Dumai

    IRevolusi.co.id, DUMA - Broadcast 20 warung bakso dan kantin sekolah di Kota Dumai yang menjual makanan mengandung boraks membuat resah warga Dumai. Informas

  • KOMENTAR