• Home
  • Olahraga
  • Kalahkan Tuan Rumah, Tim Voli Putri Bengkalis Sumbang Emas di Porprov

Kalahkan Tuan Rumah, Tim Voli Putri Bengkalis Sumbang Emas di Porprov

Rabu, 08 November 2017 11:03:00
BAGIKAN:
foto:humas
Tim Voli Putri foto bersama usai mengalahkan tim tuan rumah Kampar 3-1 di partai final Selasa (07/11/2017) malam, di Gor Sport Center Kampar

Revolusi, co.id, BANGKINAG– Pertandingan Partai final antara tim Voli Putri Kabupaten Bengkalis antara tim tuan rumah Kabupaten Kampar pada Porprov IX Riau berjalan sengit, meskipun mendapat dukungan dari ribuan suporter, tuan rumah Kampar akhirnya menyerah dengan keperkasaan tim Voli Indoor Putri Bengkalis dengan skor 3:1.

Pertandingan yang berlangsung di Gor Sport Center Kampar, Selasa (07/11/2017) malam, disaksikan langsung Bupati Kampar, Aziz Zaenal, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri dan Sekretaris Daerah Kampar , H Yusri serta ribuan sporter Kampar.

Terlihat dari atas teribun dengan mengenakan jaket, Sekda Kampar mengankatkan kedua tangannya agar para sporter terus memberi dukungan penuh kepada tim Voli Kampar, dengan yel-yel untuk melemahkan mental lawan.

Pada set pertama tuan Rumah Kabupaten Kampar sempat memberikan perlawanan, dan bermain apik di depan pendukungnya, namun berkat perjuangan dan kerjasama, tim Kabupaten Bengkalis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 25-21.

Di set kedua tim Kampar sempat unggul dan jauh meninggalkan Bengkalis, kemudian Bengkalis terus mengejar ketertinggalan sehingga berhasil menyamakan kedudukan, bahkan Bengkalis kembali menang dengan  skor tipis 26-24.

Kalah dua set tidak menyurutkan nyali tuan rumah Kampar, dengan dukungan suporter yang memadati GOR dan terus memberi dukungan kepada timnya sehingga tim tuan rumah meraih kemenangan pada set ke tiga dengan skor  26-24.

Di set keempat Tim Bengkalis kembali mengatur permainan, tidak menghiraukan sorakan dari sporter, angka demi angka berhasil diraih dan jauh meninggalkan tuan rumah dengan kemenangan kembali diraih Bengkalis dengan skor 25-16.

Atas kemenangan ini tim Voli Putri Bengkalis berhasil merebut medali emas, sementara tim tuan rumah harus puas dengan medali perak dan untuk perunggu di miliki Kota Pekanbaru setelah mengalahkan tim Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah, berkat perjuangan dan kekompakan tim, kita berhasil meraih kemenangan dan keluar sebagai juara umum di cabor voli, satu emas di Voli pasir putri dan 1 emas lagi di voli indoor putri," ujar Ketua Pengkab PVSI Bengkalis Misliadi usai menyaksikan pertandingan.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Serahkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung

    Revolusi.co.id, MANDAU – Pada Kamis (1/2/2018) sore lalu, tepatnya sekitar pukul 16.00 WIB, Kecamatan Mandau, Pinggir, dan Bathin Solapan, dilanda bencana Angin Puting

  • KOMENTAR