• Home
  • Olahraga
  • INKADO Bukit Batu Gelar Latihan Bersama dan Long March

INKADO Bukit Batu Gelar Latihan Bersama dan Long March

Minggu, 06 September 2020 16:24:00
BAGIKAN:
INKADO Bukit Batu Foto Bersama Peserta Latihan Bersama
BUKIT BATU (REVOLUSI.CO.ID) - Suasana cuaca yang cerah di jantung kota Sungai Pakning tampak di ramaikan dengan  kehadiran Para Senpai dan Kohay serta Pengurus Inkado (Indonesia Karate Do) kecamatan Bukit  Batu.
 
"Ya hari ini minggu, (06/09/2020 red) sengaja kita mengumpul kan anak anak didik (kohay) yang tergabung dalam seni bela diri inkado  kecamatan bukit batu untuk latihan bersama dan long march
Di sepanjang jalan Jenderal
Sudirman hingga ke lapangan depan gedung Serba Guna sei selari" kata Alfero Ketua INKADO Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis
 
"Dalam artian pemanasan dan   memperkenalkan diri kepada masyarakat  banyak bahwa olah raga, melalui seni bela diri  sangat baik untuk kesehatan dan juga pertahanan diri" ujarnya.
 
Lebih lanjut pria yang akrab di sapa Fero ini menjelaskan bahwa Sudah lama sebenar nya pengurus dan para senpai merencanakan untuk membuat acara long march inkado di Sungai Pakning, tapi  alhamdulillah pada hari ini sudah kesampaian dan tentunya akan terus berlanjut sebagai agenda tetap Inkado Bukit Batu.
 
Tampak hadir dalam rombongan Senpai  Irwanto dan juga Senpai Syafruddin.
Acara   long march dan latihan bersama ini  juga di hadiri oleh  Dojo Inkado Dompas Dojo   Inkado Pemuda Pancasila dan Dojo Inkado  Sukoharjo.
 
Setelah selesai acara latihan bersama, di lanjutkan dengan sarapan pagi 
Bersama Pengurus, Para senpai dan anak anak didik (kohay).
 
 
Laporan. Black
BAGIKAN:
KOMENTAR