• Home
  • Olahraga
  • Dumai Tuan Rumah Gashuku dan Ujian DAN INKAI se Sumatera

Dumai Tuan Rumah Gashuku dan Ujian DAN INKAI se Sumatera

Minggu, 26 Maret 2017 14:27:00
BAGIKAN:
ketua INKAI Dumai, Ahmad Dahlan
REVOLUSI.CO.ID, DUMAI - Kota Dumai akan menjadi tuan rumah kegiatan Gashuku dan Ujian DAN Institut Karate Do Indonesia (INKAI) se Sumatera tanggal 30 Maret mendatang. 
 
"Kegiatan akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Jl Soebrantas Dumai dan direncanakan berlangsung selama empat hari," kata ketua INKAI Dumai, Ahmad Dahlan Minggu (26/03/2017) siang.
 
Dikatakan Ahmad, Karate Do Indonesia merupakan olahraga dengan seni bela diri dari serangan musuh. INKAI Dumai berupaya terus bagaimana seluruh atletnya berprestasi, menjadi pemuda yang tangguh dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta nusa dan bangsa.
 
"Guna meningkatkan prestasi tersebut dan menjalin hubungan silaturahmi, makanya kita mengadakan kegiatan Gashuku dan ujian DAN Se Sumatera yang tuan rumahnya INKAI Dumai. Pesertanya atlet-atlet dari luar kota," kata ahmad lagi.
 
Ahmad menambahkan lagi, acara Gashuku Inkai Se Sumatra ini sudah ada diketahui oleh Pembina Inkai H Zulkifli As, M.Si yang juga selaku Wali Kota Dumai. Dalam hal ini beliau sangat menyambut dengan baik, karena ini membawa nama daerah.
 
"Kita sangat berbangga hati, bisa dipercaya pengurus INKAI pusat untuk menggelar Gashuku dan ujian DAN Se Sumatera ini. Semoga amanah besar bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama pengurus seluruhnya. Salam karate hosss," tutup ahmad.(F.Setya)
BAGIKAN:
KOMENTAR