HANI 2020 Usung Tema New Normal 100 Persen

Jumat, 26 Juni 2020 14:31:00
BAGIKAN:
Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Gedung Sri Bunga Tanjung Kota Dumai
 
DUMAI (REVOLUSI.CO.ID) - Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 di Kota Dumai, berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, Kecamatan Dumai Timur, Jumat (26/6/2020).
 
Peringatan HANI diawali video confrence bersama Wakil presiden (Wapres) Indonesia Ma'ruf Amin, dan juga sambutan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat, Heru Winarko.
 
Kepala BNN Dumai, Thamrin mengatakan Peringatan HANI tahun ini mengusung tema New Normal 100 persen.
 
Menurutnya, tema New Normal 100 persen adalah merupakan tujuan dari Hidup Normal 100 persen tanpa narkoba. Maka dari itu di himbau kepada masyarakat, khususnya Kota Dumai hiduplah normal seperti arahan HANI 100 persen.
 
"Sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba. Kenapa kita sadar, kalau kita sadar kita akan sehat. Kalau kita sehat maka kita akan produktif. Kalau kita produktif akan membawa kebahagian di dalam keluarga," urai Thamrin.
 
Sementara itu terkait langkah selanjutnya dalam mencegah peredaran dan penggunaan narkoba di Kota Dumai, Thamrin menegaskan langkah yang diambil BNN adalah memutus jaringan dan memburu masuknya barang-barang narkotika dari luar.
 
"Apalagi kita mengetahui Dumai mempunyai jalur pantai yang panjang. Namun kita tetap bersinergi dengan instansi lain, seperti kepolisian, Lanal, Kodim dan Bea Cukai. Semua turut serta memberantas kejahatan tersebut. Kita tidak pernah berhenti meskipun sedang dalam masa Covid-19," pungkas Kepala BNN Dumai, Thamrin.
 
 
Penulis: Chandra Saputra

 

BAGIKAN:
KOMENTAR