• Home
  • Meranti
  • Ketua Panitia H.Paisal Skm.Mars : Tabligh Akbar Membawa Berkah Bagi Masyarakat Dumai

Ketua Panitia H.Paisal Skm.Mars : Tabligh Akbar Membawa Berkah Bagi Masyarakat Dumai

Sabtu, 07 September 2019 13:42:00
BAGIKAN:
Gambar Ustadz Abdul Somad Lc.MA., Ketua Panitia H.Paisal SKM.Mars, Ketua Masjid Almukarom Uwo Amris S.Sy serta tokoh masyarakat.
Revolusi.co.id Dumai, Silaturahmi yang diadakan H.Eri Makmur di rumahnya Jln.Marlan Jaya. dalam rangka menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad Lc.MA sekaligus makan malam bersama. 06/09/19.
 
Setelah makan malam, banyak wejangan  bermakna yang disampaikan oleh Tuan Guru Almukarom Ustadz Abdul Somad kepada yang hadir di rumah H.Eri. turut hadir Uwo Amris selaku Ketua Masjid Almukarom Bumi Ayu, H.Paisal Kepala Dinas Kesehatan selaku Panitia Tabligh Akbar, sesepuh  masyarakat Minang H.Abu Bakar Sidik ( H. Dasar ), Suprimen  mantan Ketua IKMR Dumai , Jhon Fikar Sekretaris IKMR   H. Lukman Sarif serta tokoh lainnya.
 
Sehabis dari rumah H.Eri Makmur para rombongan Ustadz Abdul Somad melanjutkan perjalanan menuju ke lokasi Tabligh Akbar di Bukit Gelanggang Jln.Soebrantas.
 
Sampai lokasi Bukit Gelanggang dilihat sudah membludak, masyarakat Dumai menunggu kedatangan Ustadz Abdul Somad Lc.MA. untuk mendengarkan isi tausiyah dari nya.
 
Turut hadir di lapangan, Walikota Dumai Zulkifli As Msi, Forkompinda, Waka Polres Ketua LAM dan ikut andil dari berbagai Organisasi Kemasyarakatan, seperti Pemuda Pancasila, FKPPI, dan FPI dalam ikut sebagai pengamanan.
 
Kata sambutan dari Panitia pelaksana H.Paisal Skm. menyampaikan ribuan terimakasih diucapakan kepada seluruh masyarakat Dumai, yang begitu antusias dalam menghadiri acara Tabligh Akbar serta tausiyah ustadz Abdul Somad.
 
"Saya sangat bangga dengan masyarakat yang begitu semangat ingin mendengarkan isi tausiyahnya, supaya menambah keberkahan dan keimanan" ucap Paisal.
 
"Mari kita do'akan ustadz kita dalam keadaan sehat, Aaamiin..
Kita do"a kan agar ustadz kita diberi kekuatan,aaaamiin...., Mari kita do'a kan ustad Abdul Somad diberkati Allah SWT. aaamiin. seru Paisal.
 
Di lanjut dengan tausiyah oleh Ustadz Abdul Somad LC.MA. dengan penyampaianya, ada 4 penyakit yang dapat merusak diri dan Negara kita. pertama banyaknya generasi/pemuda yang jauh dari masjid, Banyak nya orang - orang yang Bakhil, kedekut, tamak dan kikir, banyaknya yang mengikuti hawa nafsu, banyak nya pemimpin yang mengagungkan dirinya sendiri. kata ustadz Somad.
 
Ketika Media Revolusi.co.id menanyakan Ke Uwo Amris S.sy, selaku Ketua Masjid Almukarom Bumi Ayu, mengatakan sangat bersyukur melihat masyarakat Dumai begitu tumpah ruah menghadiri tabligh Akbar apa lagi jama'ah masjid Almukarom begitu semangat.
 
"Dengan adanya tausiyah yang diberikan oleh ustadz Abdul Somad, terutama berguna bagi diri  saya dan masyarakat Dumai, selepas mendengarkan apa yang disampaikan kita harus action melakukan perubahan diri  di dalam kehidupan sehari - hari dan menambah keberkahan bagi kita semua".tutup Uwo Amris.
 
 
 
 
 
BAGIKAN:
KOMENTAR