Video Call Istri sebelum Gantung Diri

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:43:00
BAGIKAN:
PEKANBARU, Revolusi.co.id - RWS (25), seorang lelaki warga Jalan Hang Jebat, Gang Pinus, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, ditemukan tewas akibat gantung diri di dalam kamarnya, Kamis (16/8). Sebelum melakukan aksi nekatnya, korban diketahui melakukan video call dengan istrinya yang sedang berada di Medan.
 
Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Iptu Abdul Halim mengatakan, korban ditemukan dengan kondisi posisi leher terikat tali plastik yang terhubung dengan kayu plafon di dalam kamarnya. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, RWS diduga nekat melakukan aksi bunuh diri karena sang istri pergi meninggalkan rumah mereka. 
 
“Karena faktor ekonomi membuat mahligai rumah tangga mereka retak, hingga sering terjadi percekcokan,” kata Abdul Halim, Jumat (17/8).
 
Dijelaskan Abdul Halim, sebelum melakukan aksi nekat tersebut, korban diketahui menghubungi sang istri berinisial W yang tengah berada di Medan, Sumatera Utara. Lewat sambungan video call, RWS memberitahu dan memperlihatkan tali dan tempat ia akan gantung diri kepada istrinya.
 
Mendapat kabar itu, sang istri langsung menghubungi keluarga mereka yang berada di Pekanbaru. Ia minta keluarga melakukan pengecekan ke rumah RWS.
 
Mendapatkan informasi tersebut, beberapa orang anggota keluarga korban langsung bergegas ke rumah korban. Betapa kagetnya saat mereka masuk ke dalam rumah. Ternyata korban sudah melakukan aksi bunuh diri di dalam kamarnya.
 
Pihak keluarga langsung menurunkan tubuh korban dengan cara memotong tali yang menjerat leher korban. Kemudian membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawa korban sudah tidak ada lagi.
 
“Keluarga korban menolak untuk dilakukan proses autopsi terhadap jasad korban. Mereka juga sudah membuat surat pernyataan dan mengikhlaskan kepergian korban,” kata Abdul Halim.**
 
 
sumber: riaupos.co
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 6.800 Rapid Test Siap Dibagikan Untuk Kabupaten/Kota se-Riau

    PEKANBARU, Revolusi.co.id - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, menyampaikan bahwa sebanyak 6.800 Rapid test siap untuk dibagikan ke kabupaten/kota se Provinsi Riau.
  • Polresta Pekanbaru Semprot Disinfektan Pakai Drone di Pemukiman Padat Penduduk

    Revolusi.co.id - Polresta Pekanbaru melakukan penyemprotan cairan disinfektan menggunakan drone berukuran besar, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-1
  • Persiapan Gubri Terkait Pemulangan WNI Dari Malaysia Melalui Dumai

    PEKANBARU, Revolusi.co.id - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyebutkan bahwa pemulangan Warga Negara Indonesia (WNI) yang masih berada Malaysia akan melalui pelabuhan Dumai
  • Indra Yovi: Belum Terima Info Resmi Tambahan Positif Covid-19 Baru di Riau

    PEKANBARU, Revolusi.co.id - Pemerintah pusat melalui Gugus Tugas Covid-19 mengonfirmasi tambahan seorang lagi pasien positif virus corona di Riau. Dengan demikian pasien po
  • KOMENTAR