• Home
  • Hukrim
  • Kerap Menolak Ajakan Berhubungan Badan Suami Bunuh Istri

Kerap Menolak Ajakan Berhubungan Badan Suami Bunuh Istri

Rabu, 17 Juni 2020 21:45:00
BAGIKAN:
Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Saat Pemaparan Kasus. Foto Sindonews/ismanto panjaitan
 
ASAHAN (REVOLUSI.CO.ID) - Saat sedang tidur seorang istri dihabisi nyawanya oleh sang suami, karena kerap menolak diajak berhubungan badan.
 
Yakni HI (29) warga Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, menghabisi nyawa istrinya, Ayu Widati Siregar (24) dengan kapak. Pelaku sakit hati karena sejak pulang bekerja dari Malaysia selalu menolak berhubungan badan.
 
Pelaku menghabisi korban di rumahnya, Dusun II, Desa Silau Lama, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan Rabu (27/5/2020) silam.
 
Kapak yang sudah disiapkan diayunkan ke leher sisi kanan korban sebanyak dua kali. Korban sempat bergerak telungkup hingga akhirnya tewas.

"Pengakuan tersangka, karena sakit hati. Korban mesti dipaksa dulu baru mau melayani tersangka," ungkap Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto," dalam pemaparan kasus di Polres Asahan, Kisaran, Selasa (16/6/2020).
 
Pelaku takut dan panik setelah adik korban Rika Anjeli melihat kejadian dan menjerit. Setelah membuang kapak ke semak, tersangka lari ke rumah nenek korban dan berusaha bunuh diri.
 
"Dirumah nenek korban tersangka mengambil kapak dan berusaha bunuh diri dengan cara mengampak tangannya," ujar Kapolres.
 
Tersangka kemudian dilarikan ke RS Wira Husada dan atas perbuatannya dijerat pasal 340 subsider pasal 338 KUHP, juncto pasal 44 ayat (3) UU No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.
 
 
Sumber: Sindonews.com

 

BAGIKAN:
KOMENTAR