• Home
  • Hukrim
  • Anak Bupati Rohil Diduga Aniaya Warga Pekanbaru hingga Koma

Anak Bupati Rohil Diduga Aniaya Warga Pekanbaru hingga Koma

Kamis, 13 Februari 2020 14:55:00
BAGIKAN:
Net
Ilustrasi

Revolusi.co.id -- Polisi mengamankan dua orang pelaku penganiayaan yang menimpa salah seorang warga Kota Pekanbaru hingga tidak sadarkan diri (koma). Satu di antara pelaku diduga merupakan anak Bupati Rokan Hilir (Rohil) inisial AS (33).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Kamis (13/2/2020) siang. Dia mengatakan saat ini pelaku masih diperiksa oleh penyidik Polsek Tampan.

"Ya benar, (anak bupati,red). Masih diperiksa oleh penyidik. Korban saat ini masih dirawat di rumah sakit," ujar Nandang.

Korban Asep Feriyanto (37) dianiaya hingga tak sadarkan diri di Jalan HR Soebrantas. Tepatnya di parkiran belakang Hotel Mona, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.

"TKP nya di belakang Hotel Mona," sambung Nandang.

Sementara itu, keluarga korban yang mengetahui kejadian itu langsung membawanya ke rumah sakit. Tak berselang lama, polisi akhirnya mengamankan AS bersama seorang rekannya.

Lebih lanjut, untuk kronolgis kejadian, Nandang enggan menyampaikan secara detail, karena pelaku sedang diperiksa oleh penyidik Polsek Tampan.

"Saat ini korban berada di Rumah Sakit Santa Maria, nanti untuk kronologis akan saya sampaikan, karena masih diperiksa," singkat Nandang. (hlc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jual Pelajar Rp 200 Ribu ke Pria Hidung Belang, Pasutri di Sumbar Dibekuk

    Revolusi.co.id- Pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, ditangkap polisi terkait dugaan eksploitasi dan perdagangan anak

  • KOMENTAR