• Home
  • Dumai
  • Warga Kelakap Tujuh Meranti Darat Kaget Kedatangan Amris

Warga Kelakap Tujuh Meranti Darat Kaget Kedatangan Amris

Senin, 05 Oktober 2020 23:26:00
BAGIKAN:
Kandidat Calon Wakil Walikota Amris diminta Warga ber Fhoto Bersama
 
Revolusi.co.id, Dumai - Calon Wakil Walikota nomor urut 3 , Amris  jalin silaturahmi dengan   Warga di sekitar jalan Kelakap tujuh, Ratu Sima , Senin(05/10) malam.
 
Kedatangan Amris yang tak diduga membuat warga kaget dan langsung menyambut mantan anggota DPRD Dumai  periode 2009 - 2014.
 
Ujang Dinar salah seorang warga menyebutkan jika selama ini pak Amris dikenal dekat dengan semua kalangan mayarakat tanpa membedakan suku ras dan agama.
 
"Kami memang sudah cukup akrab dengan pribadi pak Amris dan beliau memang mudah bergaul dan punya jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat;" jelasnya.
 
Sosok humanis Amris yang selama ini cukup dikenalnya membuat dirinya disenangi oleh semua lapisan masyarakat. Membantu kesusahan warga nya bukan karena ada mau nya , tapi hal ini sudah dilakukan Amris jauh hari sebelum dirinya mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota..
 
"Bukan karena ada kepentingan politik pak Amris berhuat baik kepada kami masyarakat, jauh hari hal ini sudah dilakukan nya," tegas Ujang Dinar.
 
Untuk itu dirinya berharap agar Pak Amris yang berpasangan dengan Paisal Skm Mars terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2021 - 2024.
 
"Saya akan bekerja keras untuk memenang kan Pasangan nomor urut 3 ini," ujarnya optimis.
 
Amris, Calon Wakil Walikota dengan kalem menyebutkan kalau blusukan yang dilakukannya ini merupakan hal yang sudah biasa sudah dijalaninya sejak puluhan tahun yang lalu.
 
"Namun hari ini nuansa nya sedikit berbeda karena saya menjadi calon Wakil Walikota, Masalah pilihan saya rasa warga sudah punya pilihan dan cerdas menentukan nya," pungkas Amris sambil tersenyum.
BAGIKAN:
KOMENTAR