• Home
  • Dumai
  • Wako Tanjungpinang: Niatkan Bangun Daerah dengan Sumber Daya yang Ada

Wako H Zulkifli As Hadiri Acara Apeksi di Tanjungpinang

Wako Tanjungpinang: Niatkan Bangun Daerah dengan Sumber Daya yang Ada

Rabu, 24 April 2019 14:36:00
BAGIKAN:
Diskominfo

Tanjungpinang, Revolusi.co.id – Di dalam acara Apeksi, Walikota Tanjung Pinang, H. Syahrul menyampaikan beberapa pesan di acara Rakerwil I Apeksi di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (24/04).
 

Beliau mengatakan di dalam acara ini, marilah semuanya memasang niat untuk membangun daerah masing masing dengan segala sumber daya yang ada.

Terutama di bidang sumber daya manusia, membangun khasanah budaya lokal, tata kelola pemerintah yang baik dan benar guna  mewujudkan pembangunan infrastruktur yang hebat.

Bukan hanya itu saja, beliau menyampaikan, kualitas hidup dan kesejahteraan di desa dan kelurahan harus diutamakan.

“Kesejahteraan masyarakat inilah yang sangat penting kita dahulukan dalam Rakerwil Apeksi ini. Mudah-mudahan ini bukan sekedar Rakerwil saja, akan tetapi realisasinya itu yang sangat diperlukan, ” jelasnya dalam menyampaikan kata sambutan.

Smart City juga harus di percepat,  segala aplikasi harus di buat supaya masyarakat mudah mengurus berbagai izin yang ada.

Sementara  Walikota Pekanbaru, Firdaus, MT mengatakan, dalam membangun sesuatu apa pun. “Mulailah dengan niat Karena Allah SWT, karena dengan niat yang baik, mudah-mudahan apa yang kita emban menjadi mudah, ” jelasnya.

Dalam acara Apeksi, turut hadir Gubernur Kepri, Dr. Nurdin  Basirun, Walikota Tenggerang Selatan, Hj. Airin Rahmi Diany, Walikota Kota Dumai, H Zulkifli As dan beberapa Walikota lainnya yang ada di Sumatera. (Diskominfo)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemko dan DPRD Dumai Bahas Pajak Perparkiran Perusahaan

    DUMAI, Revolusi.co.id - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Dumai mengundang para Perusahaan Industri untuk pembahasan pajak perpakiran di kawasan perus
  • Via Video Conference, Walikota Dumai Informasikan Langkah Dan Kesiapan Kepada Gubri

    DUMAI, Revolusi.co.id – Bertempat di ruang Command Center Diskominfo, Walikota Dumai H. Zulkifli AS didampingi Forkopimda serta instansi terkait lainnya menginformasi
  • Wako Dumai: Kita Harus Melihat Hal Yang Lebih Besar Untuk Kepentingan Bersama

    DUMAI, Revolusi.co.id – Sekitar pukul 08.30 Wib, Selasa (31/03), Walikota Dumai H. Zulkifli AS beserta jajaran berkumpul di halaman Kantor Walikota Dumai Jl. HR Sobra
  • Sebelum Memasuki Dumai, WNI Dari Malaysia Sudah Discreening Di Kepri

    DUMAI, Revolusi.co.id – Sejak Kota Dumai ditetapkan status siaga darurat non bencana alam, dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19, Walikota Dumai H. Zulki
  • KOMENTAR