• Home
  • Dumai
  • Wako Tanjungpinang: Niatkan Bangun Daerah dengan Sumber Daya yang Ada

Wako H Zulkifli As Hadiri Acara Apeksi di Tanjungpinang

Wako Tanjungpinang: Niatkan Bangun Daerah dengan Sumber Daya yang Ada

Rabu, 24 April 2019 14:36:00
BAGIKAN:
Diskominfo

Tanjungpinang, Revolusi.co.id – Di dalam acara Apeksi, Walikota Tanjung Pinang, H. Syahrul menyampaikan beberapa pesan di acara Rakerwil I Apeksi di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (24/04).
 

Beliau mengatakan di dalam acara ini, marilah semuanya memasang niat untuk membangun daerah masing masing dengan segala sumber daya yang ada.

Terutama di bidang sumber daya manusia, membangun khasanah budaya lokal, tata kelola pemerintah yang baik dan benar guna  mewujudkan pembangunan infrastruktur yang hebat.

Bukan hanya itu saja, beliau menyampaikan, kualitas hidup dan kesejahteraan di desa dan kelurahan harus diutamakan.

“Kesejahteraan masyarakat inilah yang sangat penting kita dahulukan dalam Rakerwil Apeksi ini. Mudah-mudahan ini bukan sekedar Rakerwil saja, akan tetapi realisasinya itu yang sangat diperlukan, ” jelasnya dalam menyampaikan kata sambutan.

Smart City juga harus di percepat,  segala aplikasi harus di buat supaya masyarakat mudah mengurus berbagai izin yang ada.

Sementara  Walikota Pekanbaru, Firdaus, MT mengatakan, dalam membangun sesuatu apa pun. “Mulailah dengan niat Karena Allah SWT, karena dengan niat yang baik, mudah-mudahan apa yang kita emban menjadi mudah, ” jelasnya.

Dalam acara Apeksi, turut hadir Gubernur Kepri, Dr. Nurdin  Basirun, Walikota Tenggerang Selatan, Hj. Airin Rahmi Diany, Walikota Kota Dumai, H Zulkifli As dan beberapa Walikota lainnya yang ada di Sumatera. (Diskominfo)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cegah Karhutla Riau BNPB Terjukan 1.500 Personil

    PEKANBARU, revolusi.co.id - 1.500 personil gabungan diterjunkan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau. Pelepasan personil tersebut d

  • Sosialisasi Penyelenggaraan Pemanfaatan Sertifikat Online

    Dumai revolusi.co.id– Asisten III Setdako Dumai H. Khairil Adli yang didampingi oleh Kadis Kominfo Dumai Muhammad Fauzan membuka secara langsung Sosialisasi Penyelengga

  • Wawako Dumai Kukuhkan Satgas MTB

    Revolusi.co.id - Tekad memberantas dan

  • BPOM Dumai Gelar Sosialisasi Pangan Fortifikasi dan Registrasi Pangan Olahan

    Revolusi.co.id-  - Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Kota Dumai melaksanaka
  • KOMENTAR