• Home
  • Dumai
  • Ustad Abdul Somad Mengajak Pilih Paisal-Amris Untuk Mimpin Dumai

Ustad Abdul Somad Mengajak Pilih Paisal-Amris Untuk Mimpin Dumai

Senin, 23 November 2020 09:58:00
BAGIKAN:
UAS,  Saya Memilih Paisal-Amris Murni untuk Kepentingan Agama dan mengajak kepada masyarakat Dumai untuk pilih Paisal-Amris.
 
Revolusi.co.id, DUMAI - Dalam tema dialog kebangsaan bersama Ustadz Abdul Somad,  Lc, MA dan para akademisi serta pemerhati pembangunan dan pendidikan berlangsung baik dengan protokol kesehatan yang ketat.
 
Kegiatang yang dibatasi peserta hadir hanya 50 orang tersebut cukup bermakna bagi paslon pas. Sebab,  disitu mereka mendapat banyak masukan baik dari sisi akademisi dan pemerhati.
 
Sementara ustadz Abdul Somad,  Lc. MA pada sambutannya menyebut bahwa keberpihakannya pada paslon PAS tidak ada kepentingan ekonomi maupun politik,  melainkan hanya untuk kepentingan agama.
 
"Banyak rintangan dan cobaan begitu saya memperlihatkan keberpihakan pada paslon termasuk kepada PAS, mulaidari teror di rumah hingga melalui pesan WA. Namun semua bisa saya jelaskan satu persatu mengapa saya harus turun gunung," sebutnya. 
 
Ditambahkannya, dengan berpihak kepada paslon tertentu dia sudah mengorbankan harkat dan martabatnya.
 
"Saya tidak ada kepentingan dalam pilkada ini,  melainkan murni hanya demi kepentingan agama." tegasnya.
 
Kampanye dialogis paslon PAS bersama UAS akan berlangsung selama dua hari di Dumai dengan waktu bergiliran di setiap sesinya hanya dibatasi 50 peserta. Hal tersebut demi menjaga protokol kesehatan.(red)
BAGIKAN:
KOMENTAR