• Home
  • Dumai
  • Sunaryo Berharap PAC PP Dumai Timur Dapat Menjadi Basis dan Contoh Tauladan

Sunaryo Berharap PAC PP Dumai Timur Dapat Menjadi Basis dan Contoh Tauladan

Selasa, 03 Desember 2019 22:18:00
BAGIKAN:
Anggota DPRD Propinsi Riau bersama Ketua PAC PP Dumai Timur.
Revolusi.co.id -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, dr.H Sunaryo mendatangi kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda  Pancasila (PAC PP) Dumai Timur yang terletak di Jalan Yos Sudarso.
 
Kedatangan Sunaryo ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan seluruh pengurus PAC PP Dumai timur yang baru beserta kader, (3/12).
 
Selain itu juga, pada kegiatan ini turut serta dibagikan buku pedoman Peraturan Daerah (Perda) untuk Provinsi Riau.
 
Melalui kegiatan ini, Sunaryo juga meminta kepada seluruh Pengurus PAC PP Dumai Timur yang baru agar bisa membantu pemerintahan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada terutama dalam meminimalisir peredaran narkoba.
 
"Saya harapkan PAC PP Dumai Timur bisa saling bahu membahu dengan pemerintah untuk meminimalisir peredaran narkoba, hambat peredaran tersebut agar tidak terus mewabah di Kota Dumai," Katanya.
 
Ia juga meminta agar PAC PP Dumai Timur dapat menjembatani masyarakat Kota Dumai dengan dirinya di DPRD Provinsi Riau. Dan pemuda Pancasila Dumai Timur dapat menjadi contoh dengan PAC lainya serta jadikan basis di Dumai Timur ini.
 
"Sebagai wakil masyarakat Dumai di Provinsi saya perlu mendengar segala keluhan masyarakat Dumai, oleh sebab itu saya harapkan PAC PP Dumai Timur bisa menjembataninya," Ujarnya. 
 
Kegiatan yang turut dihadiri oleh Lurah Buluh kasap serta tokoh masyarakat Kota Dumai Ibrahim ini berjalan lancar. Seluruh pengurus dan kader terlihat serius mendengarkan arahan yang diberikan oleh Anggota Dewan Provinsi Ini.
 
 
Penulis: Ahmad Dahlan
 
 
/////////////////////////////////////////////////////////
 
Judul: Anggota Dewan Provinsi Ini Ucapkan Selamat Kepada Ahmad Dahlan Selaku Ketua PAC PP Dumai Timur Terpilih
 
DUMAI - Disela-sela kegiatan silaturahmi dan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) di Kantor Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Dumai Timur, (3/12).
 
dr.H.Sunaryo selaku Pembicara dan juga Anggota Dewan Provinsi Riau mengucapkan Selamat Atas terpilihnya Ahmad Dahlan Selaku ketua PAC PP Dumai Timur.
 
Ia pun meminta kepada seluruh pengurus yang terpilih agar selalu bahu membahu untuk memajukan PAC PP Dumai timur dan sunaryo juga meminta para kader PAC PP Dumai Timur bisa selalu menjaga nama baik organisasi.
 
"Selamat saya ucapkan kepada saudara Ahmad Dahlan selaku ketua terpilih dan bagi pengurus yang baru mari saling bahu membahu untuk memajukan PAC PP Dumai Timur serta untuk para kader mari sama-sama menjaga nama baik organisasi," Sampainya.
 
Selain itu juga, Sunaryo meminta kepada seluruh elemen yang ada di dalam tubuh PAC PP Dumai Timur untuk membantu pemerintah demi kemajuan Kota Dumai.
 
"Saya juga meminta agar seluruh elemen yang berada di tubuh PAC PP Dumai Timur dapat turut serta dalam membantu pemerintah," Sampainya.
 
 
Penulis: Ahmad Dahlan
BAGIKAN:
KOMENTAR