• Home
  • Dumai
  • Staf Ahli Setdako Dumai Resmikan Sonaview Hotel

Staf Ahli Setdako Dumai Resmikan Sonaview Hotel

Jumat, 21 Februari 2020 10:08:00
BAGIKAN:
dsk

DUMAI, RIAUGREEN.COM  – Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Stah Ahli H. Fauzi Efrizal, S.Sos, M.Si hadir sekaligus meresmikan Sonaview Hotel. Kamis (20/02/2020).

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong oleh Staf Ahli didampingi Asisten III Setdako Dumai H. Khairil Adli, dan Forkopimda bertempat di Jalan Patimura No. 40 Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota.

Dalam sambutannya H. Fauzi Efrizal menyampaikan sangat bangga dan terima kasih kepada pemilik hotel karena selain menambah jumlah perbendaharaan hotel yang ikut beroperasional di Kota Dumai, dengan berdiri dan beroperasinya hotel ini juga dapat menyerap para tenaga kerja khususnya bagi para Pemuda dan Pemudi Kota Dumai .

“Harapan kita semua kiranya hotel ini dapat meningkatkan perekonomian Kota Dumai. Disamping itu pula kita harapkan kepada pemilik tidak melupakan tanggungjawabnya baik berupa tanggung jawab selaku objek pajak maupun tanggung jawab akan arti pentingnya untuk menjaga kebersihan dari dampak lingkungan yang diakibatkan beroperasinya suatu jenis usaha sehingga mengurangi ketentraman dan kenyamanan penduduk sekitarnya”, ucap Stah Ahli.

Untuk diketahui, Sonaview Hotel mulai dibangun pada tahun 2017 dengan 6 lantai dan mempunyai 78 kamar dengan tipe terdiri dari standar Superior dan Deluxe. Dan memiliki 4 meeting room dengan kapasitas 50 sampai dengan 250 orang serta ada skylong yang berada di lantai 7.(dsk)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cegah Virus Corona, PAC PP Dumai Timur Lakukan Semprot Disinfektan

    DUMAI, Revolusi.co.id  - Kota Dumai adalah salah satu daerah yang kini ditetapkan Walikota Dumai dalam Status Siaga Darurat Non Bencana Corona (Covid 19) hingga 19 Apr
  • Patroli Polres Dumai Bubarkan Orang di Lokasi Keramaian

    DUMAI, Revolusi.co.id - Menindaklanjuti maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau memutus mata rantai penye
  • Pemko Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    DUMAI, Revolusi.co.id - Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Tim Pencegahan Penyebaran Virus Corona Kota Dumai melakukan penyemprotan disinfektan di jalan protoko
  • Jumlah ODP Virus Corona di Dumai Bertambah Jadi 112 Orang

    DUMAI, Revolusi.co.id - Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus Corona atau Covid-19 di Kota Dumai terus meningkat.
     
  • KOMENTAR