• Home
  • Dumai
  • SMP Santo Tarcisius Mewakili KSN-IPS 2020

SMP Santo Tarcisius Mewakili KSN-IPS 2020

Senin, 02 November 2020 16:21:00
BAGIKAN:
Gambar Sekolah Santo Tarcisius dan Siswa Caren Avril Vrisca
 
Revolusi.co.id Dumai, Program Dinas Pendidikan dalam melaksanakan kegiatan bakat dan prestasi tetap dilaksanakan secara Online (Daring) walaupun dalam keadaan Covid 19.
 
Ketika Revolusi.co.id mengkomfirmasi kepada Kasi Kurikulum SMP Dinas Pendidikan Maysarah S.Sos.MPd, menyampaikan  Salah satu kegiatan bakat dan prestasi bidang Kompetisi Sains Nasional ( KSN ), yang di selenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional Sekjen Kemendidbud, untuk Kota KSN di ikuti oleh 84 Siswa dari 38 SMP yang ada di Kota Dumai.
 
Setiap sekolah mengirimkan 3(tiga) orang peserta dengan memilih 3 (tiga) mapel yang telah ditetapkan yaitu IPA, IPS dan MTK. Ucap Maysarah.
 
Untuk pelaksanaan kegiatan seleksi  tersebut telah diadakan pada tanggal 14 Oktober s/d 16 Oktober 2020 yang lalu secara bertahap setiap harinya.
 
Ditambahkan Maysarah dari hasil kegiatan seleksi daring KSN yang dilakukan di Dumai, ternyata yang berhasil masuk ke babak seleksi ketingkat Nasional KSN tingkat SMP adalah dari SMPS Santo Tarcisius atas nama Caren Avril Vrisca, dengan mapel IPS.
 
Dan pada hari ini Senin, 2 November 2020 sedang dilaksanakan seleksi untuk tingkat Nasional sampai dengan tanggal 4 November 2020 mendatang.
 
Kasi Kurikulum Maysarah berharap dengan adanya pemenang/utusan yang telah terpilih mewakili Dumai ke pertandingan selanjutnya semoga dapat meraih hasil yang lebih baik lagi dan dapat berprestasi lebih gemilang, dengan membawa nama Disdikbud Kota Dumai ke tingkat nasional. Tutupnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR