• Home
  • Dumai
  • Rombongan Tim H.Zainal Abidin Balonkada Mendaftarkan ke Nasdem

Rombongan Tim H.Zainal Abidin Balonkada Mendaftarkan ke Nasdem

Senin, 23 September 2019 19:09:00
BAGIKAN:
Gambar Ketua Panitia Penjaringan H. Kimlan Antony SH. Beserta Rombongan yang mendaftarkan H.Zainal Abidin
Revolusi.co.i Dumai - Genderang Pemilukada Dumai 2020 segera ditabuh. Satu persatu tahapan pesta demokrasi lima tahunan itu mulai berlanjut. Sejumlah partai pun menggelar penjaringan bakal caLon kepala daerah (Balonkada). Tak terkecuali Partai Nasional Demokrat (NASDEM)  yang menggelar penjaringan Balonkada Dumai 2020 di Kantor NASDEM  Jalan Natuna, Kecamatan Dumai Kota.
 
Wasekjen P.O.K(Pembinaan Organisasi Kedalam) DPP PAN Zainal Abidin, yang mana beliau penah menjadi Pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Dumai. dengan piawainya beliau memimpin Partai PAN di tengah - tengah masyarakat, yakni Zainal Abidin berazam jadi orang nomor satu di Kota Dumai. Secara resmi mendaftar ke NASDEM Senin, (23/09/19). Prosesi pendaftaran Wakil Sekretaris P.O.K DPP PAN diantarkan beberapa rombongan dengan Do'a.
 
Sebelum berangkat ke kantor NSDEM Dumai, Bang Zainal dilepas di Kantor Partai Amanat Nasional , Jalan Dock Yeard Dumai.
 
Ketua Dewan Kehormatan Propinsi Riau (DKP) H. Denny Kurnia menyampaikan  kandidat yang kami usung untuk maju mendaftar Calon Walikota Dumai Bg Zainal Abidin ke Partai Nasdem, agar dapat diterima dengan senang hati. semoga Bg. Zainal Abidin diterima dan dipilih nantinya oleh Partai Nasdem  Saat pencalonan Pilkada 2021-2026 mendatang. 
 
“Pak Zainal Abidin sebagai Inspirator Muda dan Reformasi Daerah punya gagasan brilian cocok untuk memimpin kota Dumai di pantai Timur Riau ini. Makanya, kita berharap bg. Zainal Abidin dapat diantar kan melalui Partai Nasdem juga  membantu beliau agar dapat menjadi orang nomor satu di Kota Dumai,” ajak H.Denny Kurnia
 
Sementara, Bang Zainal Abidin yang selama ini telah terbukti secara kinerja nya di waktu beliau duduk di kursi DPRD Kota Dumai, telah banyak yang sudah dilakukanya untuk pembangunan Daerah. dalam sambutannya mengucapkan puji syukur atas dukungan masyarakat kepadanya. Jika terpilih nantinya ia berjanji akan menerapkan program yang diusung saat ini.
 
“Insya Allah, dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat, akan saya wujudkan program yang saya usung ini,” ucapnya yang disambut antusias dan menaruh harapan  oleh masyarakat. 
 
Ketua Panitia penjaringan Balonkada  Dumai, Kimlan Anthoni SH. serta petinggi partai menyambut kedatangan rombongan. ada H. Yusko, Ketua Hanura Bengkalis, DKP (Dewan Kehormatan Propinsi Riau) dan tokoh lainya yang mendaftar di Balonkada. Dalam sambutannya, Kimlan memyambut positif pendaftaran Balonkada yang akan bertarung di Pilkada Dumai 2020 mendatang.
 
Sementara, Ketua Penjaringan Balonkada NASDEM Dumai, H Kimlan Antony SH. mengatakan bahwa partainya selama ini menunggu adanya calon Putera Daerah yang mendaftar.
 
“Inilah yang kami tunggu-tunggu selama ini. Ada putera daerah yang mendaftar untuk Pemilukada ke NASDEM  Dumai,” pungkasnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR