• Home
  • Dumai
  • Polres Dumai Laksanakan KRYD dan Menghimbau Jaga Kekompakan Jelang Pilkada

Polres Dumai Laksanakan KRYD dan Menghimbau Jaga Kekompakan Jelang Pilkada

Senin, 03 Agustus 2020 16:59:00
BAGIKAN:
Polres Dumai Laksanakan KRYD
 
DUMAI (REVOLUSI.CO.ID) - Kepolisian Resor Dumai laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kenakalan remaja serta himbauan kamtibmas tentang penerapan protokol kesehatan pada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru diseputar pusat perbelanjaan Kota Dumai, Rabu (02/08/2020) malam.
 
Sementara itu, kini telah memasuki tahapan lanjutan Pilkada Serentak Tahun 2020 ditengah pandemi covid-19, untuk menjaga Kamtibmas Kota Dumai dari potensi konflik antar pendukung turut diberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kekompakan meski memiliki perbendaan pandangan dalam politik, dengan demikian upaya Polri dalam menciptakan Pilkada yang aman, damai dan kondusif dapat terwujud.
 
Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H kepada rekan media, Presiden Republik Indonesia telah mengintruksikan kepada jajaran Polri untuk senantiasa menjaga kedesiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.
 
"Sehubungan hal tersebut dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Dumai telah diberikan himbauan secara terus-menerus kepada masyarakat agar dalam kegiatan sehari-hari tetap mengedepankan protokol kesehatan cegah covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah dan atau Tim Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Dumai. Dengan demikian upaya Pemerintah dan Polri dalam meminalisir penyebaran Covid-19 di Kota Dumai dapat tercapai. Tentunya dibutuhkan kesadaran masyarakat Kota Dumai dalam mematuhi ketentuan keselamatan dalam menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19," tegas Kapolres Dumai.
 
Tak henti-hentinya juga dihimbau kepada masyarakat Kota Dumai, lanjut AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H, untuk senantiasa menjaga kekompakan meski memiliki perbendaan pandangan politik dan tidak mudah terpovokasi oleh isu-isu negatif yang dapat memicu terjadinya perepecahbelahan yang mengarah pada potensi konflik.
 
"Mari sama-sama berharap dan berdoa, semoga pandemi covid-19 segera berakhir serta situasi kamtibmas Kota Dumai tetap dalam keadaan aman, damai dan kondusif," tutupnya.
BAGIKAN:
KOMENTAR