• Home
  • Dumai
  • Pertandingan O2SN Kejuaraan Silat dan FLS2N Dumai Meraih ke Suksesan

Pertandingan O2SN Kejuaraan Silat dan FLS2N Dumai Meraih ke Suksesan

Senin, 22 Juli 2019 13:49:00
BAGIKAN:
Gambar atlit siswa pertandingan silat yang meraih juara tingkat propinsi dan lanjut ke tingkat Nasional
Revolusi.co.id Dumai, Cabang silat Putra - Putri pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN ) tingkat Propinsi yang dilaksanakan pada tanggal 6 - 9 Juli 2019 kemaren di Pekanbaru, yang mana sebagai pemenang pada silat putri adalah atas nama Naufal dari SMPN 2 Dumai, 10/07/19.
 
Kasi Kurikulum, peserta didik dan kelembagaan SMP Maysarah S.sos.MPd menyampaiakan bahwa Prestasi diraih oleh pesilat putri ini maju ketingkat Nasional atas nama Naufal dari SMPN 2 Dumai.
 
Selain itu ada atletik pesilat di tingkat putra meraih juara sebagai pemenang di tingkat Propinsi kemaren atas nama Andre Tampubolon dari SMPN 6 Dumai.
 
Setelah pertandingan silat putra - putri dilanjutkan dengan pertandingan yang namanya Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) tingkat Propinsi dilaksanakan pada tanggal 16 - 18 Juli 2019 Pekanbaru kemaren.
 
Pertandingan FLS2SN tingkat SMP selesai dilaksanakan maka dapatlah hasil dari pertandingan tersebut ucapnya.
 
Lomba seni siswa kategori Solo song juara III diraih oleh Lokyta,s dari SMP Santo Tarasius, kategori Gitar Duet diraih oleh Rodgers Dyland Top dari SMP Santo Tarasius dan Festival Seni Tari mendapat harapan juara I dari SMPN 21 Dumai.
 
Inilah peraih pemenang pertandingan dari anak -anak murid sekolah masing - masing yang berprestasi pada tingkat SMP di Propinsi Riau.
 
Maysarah S,sos.MPd berharap kedepan lebih ditingkatkan lagi agar anak yang berprestasi mendapatkan juara bertahan serta mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Dumai tutup
 
Penulis : Ahmad D
 
 
BAGIKAN:
KOMENTAR