• Home
  • Dumai
  • Paisal-Amris Batalkan Agenda Kampanya, Lebih utamakan Melayat Ke Rumah Almahrum Eko Suharjo

Paisal-Amris Batalkan Agenda Kampanya, Lebih utamakan Melayat Ke Rumah Almahrum Eko Suharjo

Rabu, 25 November 2020 14:22:00
BAGIKAN:
Paslon Nomor Urut 3 Paisal Skm calon Walikota Dumai.
 
Revolusi.co.id DUMAI- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dan Amris, SSy membatalkan sejumlah agenda kampanye. Pasangan calon nomor urut 3 di Pilkada Dumai 2020 ini menunjukkan keprihatinan dan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo. Sejak tadi pagi mereka berdua sudah hadir di rumah duka, Rabu (25/11/20). 
 
" Ini duka kita, dukanya masyarakat Dumai. Almarhum (Eko Suharjo,red) orang baik. Selama ini hubungan kami cukup dekat. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah," ujar H Paisal, SKM, MARS saat ditemui di rumah duka tadi pagi. 
 
Menurut H Paisal, banyak hal yang dipelajari dari almarhum selaku atasan di Pemko Dumai. Almarhum Eko Suharjo merupakan sosok yang baik dan supel dalam bergaul. Banyak kenangan tak terlupakan selama berinteraksi dengan almarhum. 
 
" Beliau orang ramah dan suka bercanda, selalu enak kalau diajak berkomunikasi. Saya mengajak seluruh warga Dumai untuk mendoakan yang terbaik bagi almarhum," papar H Paisal, SKM, MARS. 
 
H Paisal mengaku mendapat kabar malam hari tadi beberapa menit setelah almarhum diikabarkan meninggal. Setelah itu Paisal membatalkan sejumlah agenda kampanye untuk meluangkan waktu melayat ke rumah duka. 
 
" Hari ini kita semua berduka, tadi saya sudah batalkan sejumlah agenda kampanye untuk melayat kerumah duka," ucapnya. 
 
Almarhum Eko Suharjo meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. 
 
Ia diketahui terpapar Covid-19 pada Senin (9/11). Karena harus dirawat di Pekanbaru, Eko absen berkampanye. Ia juga tak ikut debat pada Kamis (12/11). Meski begitu, kondisinya sempat dikabarkan membaik pekan lalu. 
 
Sejak subuh tadi terlihat tenda sudah terpasang di halaman rumah orang tua almarhum. Sejak kabar meninggalnya almarhum Eko Suharjo pada pukul 02.00 dini hari tadi, ratusan pelayat mendatangi kediaman orang tuanya tersebut. 
 
Almarhum sendiri merupakan wakil walikota Dumai dan calon walikota pada pilkada 2020 berpasangan dengan Syarifah dari partai Golkar. 
 
Eko jadi kandidat keempat di Pilkada Serentak 2020 yang meninggal dunia karena Covid-19. Sebelumnya ada calon wali kota Bontang Adi Darma, calon bupati Bangka Tengah Ibnu Soleh, dan calon bupati petahana Kabupaten Berau Muharram.(*)
BAGIKAN:
KOMENTAR