• Home
  • Dumai
  • Paisal : Soal Nomor Urut Terserah aja. " Yang Penting Berkah"

Paisal : Soal Nomor Urut Terserah aja. " Yang Penting Berkah"

Rabu, 23 September 2020 21:27:00
BAGIKAN:
Gambar Calon Walikota Paisal dan Calon Wakil Walikota Amris

Besok Pencabutan Nomor Urut Pilkada Dumai, Paisal SKM MARS Ingin Nomor Urut Ini

Revolusi.co.id (RV) – Calon Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS mengaku tidak mengkultuskan angka apapun dalam pencabutan nomor urut pasangan calon Pilkada Dumai 2020 yang rencananya akan dilaksanakan oleh KPU Dumai, Kamis (24/09/20) mulai pukul 14.00 WIB di Ballroom Hotel Comforta Dumai.

 

Menjawab Revolusi.co.id tentang angka yang diinginkan untuk nomor urut pasangan PAS di Pilkada Dumai 2020, H Paisal,SKM,MARS justru tertawa dan hanya menjawab singkat.

 

” Angkanya terserah, yang penting berkah bang,” ujar H Paisal tertawa saat dihubungi malam tadi.

 

Pada kesempatan itu H Paisal, SKM, MARS sekaligus menghimbau segenap tim relawan, pendukung dan simpatisan agar tidak ramai-ramai datang pada saat pencabutan nomor urut nanti.

 

Hal ini terkait situasi dan kondisi Covid 19 yang terjadi di Kota Dumai.

 

” Tetap jaga kesehatan. Untuk menghindari potensi penyebaran Covid 19, tidak perlu datang beramai-ramai saat pencabutan nomor urut besok. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar,” ujar H Paisal, SKM, MARS.

 

Sebelumnya juga sudah dibuat kesepakatan dengan partai koalisi pengusung serta pasangan calon untuk tidak mengerahkan massa saat pencabutan nomor urut.

 

Sesuai agenda yang telah disusun KPU Dumai, pencabutan nomor urut pasangan calon dilaksanakan, Kamis 24 September 2020 pukul 14.00 WIB di Ballroom Hotel Comforta Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai. Mengingat situasi Covid 19, maka dilarang melakukan konvoi dan pengumpulan massa di lokasi acara.(RC-01)

 

BAGIKAN:
KOMENTAR