• Home
  • Dumai
  • Mau Jadi Orang No I Maupun No 2 : Uwo Amris Siap Maju Pilkada Dumai

Mau Jadi Orang No I Maupun No 2 : Uwo Amris Siap Maju Pilkada Dumai

Rabu, 24 Juli 2019 23:57:00
BAGIKAN:
Gambar Pak Amris
Revolusi.co.id Dumai, Sosok seorang  Amris yang selama ini sudah pernah bertarung di Pilkada  4 tahun yang lalu, sampai saat ini Amris masih menjadi harapan  masyarakat Dumai untuk maju kembali di Pilkada tahun 2020. Dumai 24/07/19
 
Hari ini terjawab sudah dengan pernyataan Uwo Amris untuk maju di Pilkada yang akan datang, terpulang menjadi orang no satu ataupun no dua.
 
Uwo Amris menyampaikan kepada media  Revolusi.co.id bahwasanya beliau siap maju untuk Pilkada 2020 mendatang.
 
Pernyataan sikap Amris pada malam hari di cafe jaya Mukti jln. Pauh Jaya pukul 21.21 Wib 24/07/19 memang benar - benar serius dalam menyatakan sikap untuk maju, mau jadi no 1 maupun no 2 saya siap maju ungkapnya.
 
Berangkat Amris untuk maju di Pilkada nanti, atas dasar dorongan dan kemauan sanak famili serta masyarakat dan tokoh politik.
 
Saya ingin maju di Pilkada nanti semata - mata untuk mengabdikan diri buat masyarakat Dumai, agar ada perubahan lebih baik untuk membangun Kota Dumai kedepannya jelas Amris.
 
Harap saya, niat baik ini dapat dukungan serta do"a dari masyarakat agar terealisasikan. dan kita jangan pernah menjele - jelekan pemimpin sebelumnya tutup.
 
 
Penulis Ahmad D.
 
 
BAGIKAN:
KOMENTAR