• Home
  • Dumai
  • Masyarakat Suku Sakai Siap Menangkan Paisal-Amris Jadi Pemimpin Dumai

Masyarakat Suku Sakai Siap Menangkan Paisal-Amris Jadi Pemimpin Dumai

Jumat, 13 November 2020 12:00:00
BAGIKAN:
Khalifah H.Mansyur Tokoh yang di segani dan jadi Panutan oleh Masyarakat Suku Sakai
 
Revolusi.co.id Dumai, masyarakat Suku Sakai berkomitmen untuk menyatakan sikap jadikan Pasangan Paslon nomor urut 3 Paisal-Amris untuk jadi kepala Daerah Kota Dumai.
 
Khalifah H Mansyur
Ketua Adat Bathin Salopan 
 
DUMAI - Dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 3, H Paisal, SKM, MARS-H Amris, SSy di Pilkada Dumai 2020 makin menguat. Kali ini dukungan datang dari masyarakat Suku Sakai yang ada di Kota Dumai. 
 
" Kami masyarakat Suku Sakai sudah menyatakan sikap untuk mendukung Paisal-Amris. Beliau (H Paisal,red) banyak membantu warga Suku Sakai yang tidak mampu untuk berobat. Menurut kami, beliau layak memimpin Dumai," ujar Ketua Adat Bathin Salopan Dumai, Khalifah H Mansyur kepada wartawan di Dumai. 
 
Disampaikan Khalifah H Mansyur, sosok H Paisal sangat layak dan pantas jadi pemimpin Kota Dumai. Kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat menjadi kesan tersendiri. Apalagi orangnya juga taat dalam menjalankan perintah agama. 
 
" Kita butuh sosok pemimpin yang mengayomi, melindungi dan menyayangi. Itu ada pada Paisal. Dan kami Suku Sakai siap mendukung," tegas Khalifah H Mansyur. 
 
Hal senada diungkapkan Tokoh Muda Sakai, Ilfahmi yang mengaku tertarik dengan program kesehatan serta pendidikan yang ditawarkan oleh pasangan Paisal-Amris (PAS). Apalagi H Paisal sudah berbuat sejak jauh hari terhadap Suku Sakai. 
 
" Beliau (H Paisal,red) banyak membantu dan memperhatikan kami, khususnya suku terbelakang, untuk mendapatkan pengobatan gratis. Semoga Pak Paisal dan Pak Amris terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai," papar Ilfahmi.(*)
BAGIKAN:
KOMENTAR